BREAKING NEWS
 

Pasca Gagal Di Liga Champions

PSG Mau Pecat Pochettino

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : DEDE HERMAWAN
Kamis, 17 Maret 2022 07:00 WIB
Mauricio Pochettino. (Foto: IMAGO).

RM.id  Rakyat Merdeka - Spekulasi tentang masa depan Paris Saint Germain (PSG) pasca tersingkir dari ajang Liga Champions terus bermunculan. Terbaru, klub asal Prancis itu berencana singkirkan Mauricio Pochettino dari kursi pelatih.

Seperti dilansir Sky Sport kemarin, pelatih Arsenal Mikel Arteta dikabarkan masuk dalam daftar pelatih yang bakal direkrut PSG awal musim depan. Begitu juga Zinedine Zidane, Diego Simeone (Atletico Madrid), Max Allegri (Juventus), Antonio Conte (Tottenham), Erik ten Hag (Ajax), Christophe Galtier (Nice), Simone Inzaghi (Inter Milan), Thiago Motta (Spezia), dan Lucien Favre.

Adsense

Baca juga : Hasil Liga Champions: Ronaldo Gigit Jari, Setan Merah Didepak Atletico

PSG memasukkan Arteta dalam daftar karena dianggap telah melakukan pekerjaan luar biasa bersama The Gunners. Strategi dan kesabarannya terbukti mampu membawa tim Meriam London kembali ke empat besar, setelah di awal musim nyaris terlempar keluar dari sepuluh besar klasemen Liga Inggris.

Soal rencana PSG mengganti Mauricio Pochettino tak lepas dari kegagalannya di ajang Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu. Kegagalan itu rupanya jadi puncak kekesalan manajemen klub terhadap Mauricio Pochettino.

Baca juga : Messi-Neymar Dicap Mata Duitan

Sebab, meraih trofi Liga Champions telah jadi target utama mereka sejak beberapa musim terakhir. Ambisi itu bahkan telah mereka perlihatkan dengan merekrut sejumlah pemain bintang. Sebut saja bintang timnas Brasil Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi yang didatangkan awal musim ini. Tapi PSG masih saja tetap gagal.

Namun demikian, Pochettino dipastikan akan tetap melatih PSG untuk sementara waktu. Dia akan tetap melatih Messi dkk hingga musim 2021/22 berakhir.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense