BREAKING NEWS
 

Liga Italia

Keok, AS Roma Berat Nembus Zona Europa

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 10 Mei 2022 06:22 WIB
Jose Mourinho dan para pemain AS Roma. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Peluang  AS Roma menebus Liga Europa musim depan makin berat usai tumbang oleh Fiorentina pada lanjutan Liga Italia, Selasa (10/5) dini hari WIB. 

Serigala Merah takluk 0-2 saat bertandang ke Fiorentina dalam pertandingan Liga Italia pekan ke-36 di Stadion Artemio Franchi.

Baca juga : Serigala Ikut Berburu Dybala

Jose Mourinho yang ​menurunkan Tammy Abraham dan Lorenzo Pellegrini di depan, justru ditekan Fiorentina sehingga kebobolan duluan pada menit kelima.

Adsense

Gol pertama terjadi lewat titik putih. Penalti diberikan kepada Fiorentina karena Nico Gonzalez dilanggar Rick Karsdorp.

Baca juga : Liga Italia: Rossoneri Gercep Tampung Asensio

Pada menit ke-11 AS Roma kembali kebobolan lewat gol Bonaventura. Dia menggiring bola dari sisi kanan untuk melewati beberapa pemain Roma sebelum menembak ke tiang jauh. Tim tamu tertinggal 0-2.

Hasil ini membuat AS Roma tertahan di posisi keenam klasemen dengan 59 poin dari 36 laga.

Baca juga : Inter Incar Dua Berlian Sassuolo

Sementara itu, Fiorentina berada di peringkat ke-7 dengan poin yang sama dengan Fiorentina. La Viola hanya kalah head-to-head dengan Giallorossi

Roma berselisih tiga angka dari Lazio di posisi ke-5 dan masih belum aman posisinya di zona Liga Europa. Sebab Atalanta di posisi kedelapan masih bisa menyalip, dengan raihan 59 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense