BREAKING NEWS
 

Arsenal vs PSV Eindhoven

Duel Penentu Jawara Grup

Reporter : JHON ROY PANGIBULAN SIREGAR
Editor : DEDE HERMAWAN
Kamis, 20 Oktober 2022 07:00 WIB
Gabriel Martinelli. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Sementara, Cody Gakpo tampil mengesankan dengan berhasil mencetak 13 gol dan 11 assist dari 18 laga yang telah dijalaninya bersama PSV Eindhoven.

Arsenal dalam laga ini tentu sangat berhasrat mengamankan kemenangan, guna menyegel satu tiket menuju 16 besar Liga Eropa. Terlebih tim asuhan Mikel Arteta bakal main di kandang.

Baca juga : Pertaruhan Nama Besar

Pelatih Arsenal Mikel Arteta menyatakan, penundaan laga selama lebih dari setengah jam saat listrik di stadion padam adalah hal tepat. Dalam laga, Minggu (16/10) itu akhirnya Arsenal menang 1-0 atas Leeds.

VAR memang menyelamatkan Arsenal, berbicara kepada media setelah kemenangan, Arteta mengakui bahwa hasil pertandingan bisa jauh berbeda tanpa teknologi yang berfungsi.

Baca juga : Kemenangan Harga Mati

“Penundaan itu sepadan. Tanpa itu saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Leeds selalu sibuk tetapi kami menemukan cara untuk menang,” kata Mikel Arteta, seperti dilansir Sporstmole, Senin (17/10).

Leeds mendapat hadiah penalti tepat setelah satu jam pertandingan berjalan saat VAR melihat handball William Saliba, tetapi tendangan penalti Patrick Bamford melebar.

Baca juga : Duel Membara Derbi London

Penonton Elland Road mengira timnya telah diberikan kesempatan emas lainnya untuk menyamakan kedudukan di injury time babak kedua karena Gabriel Magalhaes awalnya diberi kartu merah langsung karena menendang Bamford di dalam kotak penalti. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense