BREAKING NEWS
 

Piala Dunia 2022

Moncer Di Qatar, Enzo Dibanderol Rp 1,9 Triliun

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 15 Desember 2022 05:27 WIB
Enzo Fer­nandez. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid dan Liverpool di­kabarkan langsung bergerak ce­pat untuk mendapatkan Enzo Fer­nandez.

Kedua tim elit Eropa itu sama-sama kepincut dengan performa apik yang diperlihatkan sang pemain saat tampil bersama Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar.

Menurut laporan ABC, gelandang milik Benfica itu kabarnya sama-sama akan di­boyong pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Enzo awalnya cuma tampil sebagai pemain pengganti saat Argentina jumpa Arab Saudi dan Meksiko di babak penyisihan grup.

Baca juga : Dominik Livakovic Diburu Munchen

Namun, berkat performanya yang apik, ia dipercaya selalu bermain di enam laga La Albiceleste, dari fase grup hingga lolos ke babak final usai menang 3-0 dari kontra Kroasia, dini hari kemarin.

Adsense

Ketertarikan El Real dan The Reds juga tak lepas dari ke­berhasilan pemain berusia 21 tahun men­cetak satu gol krusial saat melawan Meksiko. Padahal, waktu itu dia berperan sebagai pemain pengganti.

Performa apik pemuda kelahiran San Martin itu yang kemudian menjadi daya tarik Real Madrid dan Liverpool.

Baca juga : Aljazair Masa Bodoh, Warganya Dukung Maroko

Menurut laporan Diario AS, Real Madrid sejatinya sudah membidik gelandang Inggris, Jude Bellingham, yang juga bersinar di Piala Dunia 2022. Bellingham dianggap sebagai target ideal Los Blancos pada bursa transfer yang akan datang.

Opsi lain, nama Enzo Fernandez juga muncul di barisan depan. Sementara itu, laman TalkSport mengabarkan bahwa Liverpool ikut berpacu dalam persaingan memperebutkan tanda tangan Enzo Fernandez.

Fernandez masuk radar The Reds karena sudah terbukti tak memiliki masalah adaptasi dengan sepak bola Eropa. Fernandez diboyong Benfica dari klub besarArgentina, River Plate, pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Baca juga : Argentina Vs Kroasia, Lautaro Martinez Bakal Jadi Pembeda

Benfica hanya  mengeluarkan dana sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp 199,5 miliar untuk mendapatkan Fernandez. Kini, klub mana pun yang berniat memboyong EnzoFernandez harus siap merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, klausul pelepasan yang dipatok Benfica untuk sang pemain kabarnya mencapai 120 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense