Dark/Light Mode

Piala Dunia 2022 Qatar

Argentina Vs Kroasia, Lautaro Martinez Bakal Jadi Pembeda

Selasa, 13 Desember 2022 08:58 WIB
Lautaro Martinez. (Foto : Ist)
Lautaro Martinez. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda timnas Italia, Javier Zanetti menyebut Argentina akan meraih kemenangan lawan Kroasia di pentas semifinal Piala Dunia 2022. Dia juga menyebut Lautaro Martinez akan menjadi pembeda di laga tersebut. 

Argentina akan menghadapi Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Stadion Lusail, pada Rabu (14/12) dini hari WIB.

Baca juga : Yandri Susanto, Wakil Ketua MPR: Maroko, Inspirasi Buat Tim Garuda

Mengacu pada laga lawan Belanda, di perempat final, Zanetti menyebut,  Lautaro tampil apik sebagai pemain pengganti dan menjadi pahlawan saat babak adu penalti. Zanetti memuji anak buahnya di Inter Milan itu.

“Tanpa diragukan lagi, Lautaro adalah pemain yang menentukan,” kata Zanetti seperti dilansir dari Football Italia.

Baca juga : Deschamps Bakal Langgeng Hingga Euro 2024

“Ketika dia dibutuhkan, dia melangkah maju. Itu adalah momen yang paling rumit, karena itu adalah penalti yang sangat penting dan banyak yang memanfaatkannya, tetapi dia melakukan konversi karena dia adalah pemain hebat dengan karakter yang kuat.”

Diunggulkan, Lautaro tak mau meremehkan pasukan Zlatko Dalic itu.

Baca juga : Ivana Knoll, Janji Bugil Jika Kroasia Jawara

“Tentunya tidak akan mudah melawan Kroasia, mereka memiliki banyak pemain berkualitas dan berpengalaman. Mereka memainkan final (di Piala Dunia) terakhir dan kami harus menghormati mereka, memulihkan energi, dan memikirkan pekerjaan kami,” ujar Lautaro.

“Tersingkirnya Brasil merupakan pukulan besar bagi sepak bola Amerika Selatan, tetapi kami harus memikirkan diri kami sendiri, kami sangat senang bisa lolos.”

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.