BREAKING NEWS
 

Liga Inggris

Lampard Sewot Kante Dipanggil Timnas

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 27 Agustus 2019 19:24 WIB
N,Golo Kante. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usaha Frank Lampard membawa Chelsea terus merangkak di liga Premier mendapat ganjalan. Salah satu ganjalannya, beberapa pemain bintangnya bakal absen lantaran harus membela negaranya di laga internasional. Salah satunya adalah N'Golo Kante.

Lampard mulai tenang menyusul hasil kemenangan perdana atas Norwich City pada Sabtu (24/08). Tanpa beberapa pemain andalan seperti Kante, ia khawatir Chelsea kembali kalah.

Baca juga : Tekad Pogba Lawan Rasisme

Diketahui Kante sudah dipanggil masuk skuat Prancis pada laga internasional. Prancis akan menghadapi dua laga Kualifikasi Euro 2020, yakni melawan Albania (7/9/2019) dan Andorra (10/9/2019). 

Adsense

Kante sendiri baru saja pulih dari cedera. Lampard khawatir jika Kante main di timnas, cedera kembali membekapnya. Ujung-ujungnya Kante tidak bisa membela Chelsea.

Baca juga : Bornemouth Vs Manchester City, Kans De Bruyne Tilep Ozil

Frank Lampard menjelaskan Kante sempat cedera ankle. Itu mengapa eks Leicester City itu absen beberapa laga. Dia ingin Kante istirahat guna pemulihan fisik. "Jeda internasional akan sangat bermanfaat bagi Kante untuk memulihkan fisiknya," kata Lampard.

"Akan sangat hebat untuk semua pihak, karena Kante sebelumnya dapat terus bermain dari laga ke laga lain."

Baca juga : Luhut Diserang Lawan: China Lagi, China Lagi

Sejak mulai bermain di Liga Inggris pada 2015, Kante memang hanya melewatkan 11 pertandingan di liga dari 155 pertandingan yang bisa dia dimainkan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense