BREAKING NEWS
 

Manchester City Vs Chelsea

Menuju Tangga Juara

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : DEDE HERMAWAN
Minggu, 21 Mei 2023 07:00 WIB
Pep Guardiola. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Dikutip dari The Athletic, kemarin, Haaland telah menge­mas 7 assist di Liga Inggris musim ini. Jumlah itu membuat sang bomber berhasil menya­mai catatan assist terbaik Paul Scholes dalam satu musim di kompetisi serupa. Catatan manis itu dibuatnya di Liga Inggris musim 1998-1999.

Dengan demikian, putra dari Alfie Haaland itu hanya butuh 1 assist dalam laga melawan Chelsea untuk melewati catatan terbaik milik gelandang legen­daris milik Manchester United tersebut.

Baca juga : Waspada, Tekad El Real

Di sisi lain, Manchester City membawa modal apik dalam laga melawan Chelsea. Dalam li­ma laga terakhir di Liga Inggris, armada Pep Guardiola berhasil meraih 5 kemenangan.

Rinciannya, Manchester City mengalahkan Arsenal dengan skor 4-1, membekuk Fulham 2-1, dan membantai West Ham United 3-0.

Baca juga : City Dekati Tangga Juara

Kemudian, Kevin De Bruyne cs juga berhasil menakluk­kan Leeds United dan Everton masing-masing dengan skor 2-1 dan 3-0.

Sementara, Chelsea mem­bawa catatan yang kurang apik saat bersua Manchester City. Sebab, Chelsea cuma baru sekali menang dan satu kali meraih ha­sil seri. Sisanya, Enzo Fernandez dkk. mengalami kekalahan se­banyak 3 kali. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense