BREAKING NEWS
 

Liga Champions

Real Madrid dan Juventus Menang Tipis

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 23 Oktober 2019 06:15 WIB
Toni Kroos mencetak gol tunggal untuk Real Madrid saat mengalahkan Galatasaray pada lanjutan Liga Champions. (Foto : twitter@realmadrid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus berhasil membalikkan keadaan untuk meraih kemenangan di Liga Champions. Sementara Real Madrid menang tipis.

Sempat tertinggal, Juventus harus berterima kasih kepada Paulo Dybala yang mencetak dua gol mengamankan kemenangan 2-1 atas Lokomotiv Moskow, dalam pertandingan Grup D Liga Champions yang dimainkan di Stadion Juventus, Turin, Rabu (23/10) dini hari WIB.

Baca juga : Spurs, PSG dan Man City Pesta Gol

Cristiano Ronaldo dan Leonardo Bonucci nyaris mencetak gol sebelum akhirnya harus gigit jari ketika pemain Lokomotiv Aleksey Miranchuk memecah kebuntuan di menit ke-30. Sepakan voli kaki kirinya  tidak dapat dihentikan kiper Wojciech Szczesny.

Adsense

Gol balasan baru tercipta di menit ke-80. Juan Cuadrado mengirimkan bola kepada Dybala, yang meneruskannya dengan sepakan melengkung ke sisi kanan gawang Lokomotiv dari tepi kotak penalti. Aksi heroik pemain Argentina itu berlanjut dua menit kemudian. 

Baca juga : Ajax Vs Chelsea, Blind Geregetan

Dengan hasil ini, Juventus menempel pemuncak klasemen Atletico Madrid dengan koleksi poin yang sama, yakni tujuh poin. Sedangkan Lokomotiv berada di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Dari Istanbul Turki, Toni Kroos menjadi pahlawan Real Madrid. Dia mencetak gol tunggal mengantarkan Real Madrid menang 1-0 di markas Galatasaray dalam laga penyisihan Grup A Liga Champions di Stadion Turk Telekom, Istanbul, Turki.

Baca juga : Club Brugge Vs PSG, Les Parisiens Pincang

Gol itu dicetak Kroos pada menit ke-18 setelah ia berada di posisi yang tepat untuk menyelesaikan umpan tarik Eden Hazard, yang meleset disambut Karim Benzema.

Kemenangan yang dibukukan di Istanbul sukses mengangkat tim besutan Zinedine Zidane naik ke posisi kedua dengan koleksi empat poin, melompati Galatasaray, satu poin yang kini terdampar sebagai juru kunci. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense