BREAKING NEWS
 

El Real Tumpul, Zidane Tetap Santai

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 24 Desember 2019 05:05 WIB
Zinedine Zidane. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid belum perlu mendatangkan striker baru pada bursa transfer pemain Januari mendatang. Padahal, dari tiga laga terakhir yang dilakoni, El Real-julukan Madrid terbukti sudah tidak produktif dalam mencetak gol.

Seperti dilaporkan The Marca, kemarin, dari tiga laga tersebut, Real Madrid hanya mampu menghasilkan sebiji gol. Yaitu saat bermain imbang 1-1 atas Valencia pada pertengahan bulan Desember, dan dua laga berikutnya bermain imbang 0-0 saat bertemu Barcelona dan Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, dini hari kemarin WIB.

Baca juga : Kalahkan Spurs, Lampard Tetap Sanjung Mou

Namun, ketika ditanya perlu tidaknya Real Madrid mendatangkan striker baru pada bursa transfer mendatang, sang pelatih Zinedine Zidane menjawabnya dengan nada santai. Dia memastikan timnya tidak akan mendatangkan penyerang anyar.

Adsense

“Saya tidak merasa (kurangnya gol) masalah, tetapi setiap orang punya opininya sendiri. Kami santai. Apa yang kami lakukan pada empat atau lima bulan sudah terhitung bagus,” kata Zidane.

Baca juga : Barcelona Vs Real Madrid, Griezmann Nggak Sabaran

Mantan timnas Prancis tersebut kembali menegaskan, yang diperlukan saat ini adalah berbenah dan memanfaatkan segala potensi yang dimiliki Real Madrid. Dia yakin timnya akan bangkit di paruh kedua musim. “Hal penting adalah mencipta- kan peluang. Ini akan berubah pada 2020,” tuturnya.

Sekadar informasi, Real Madrid menutup tahun di peringkat kedua di La Liga, dua poin di belakang juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen Barcelona yang sejauh ini telah mengoleksi 39 poin.

Baca juga : BI Sempurnakan Ketentuan Lalu Lintas Devisa

Striker Karim Benzema adalah top skor Los Blancos, dengan 12 gol di liga, sementara pemain paling subur berikutnya adalah bek sentral Sergio Ramos dengan tiga gol. Luka Jovic, yang didatangkan seharga 60 juta Euro di musim panas, sejauh ini gagal memberi dampak dengan hanya menyumbang satu gol dari 14 penampilan di semua kompetisi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense