BREAKING NEWS
 

Kemenpora Apresiasi Gerak Jalan dan Deklarasi Anti Hoaks KSPSI

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 17 Februari 2019 12:55 WIB
Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta menghadiri Gerak Jalan dan Deklarasi Anti Hoaks yang diselenggarakan oleh Komite Sosial Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) di Agro Wisata Gunung Mas, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/2).(Foto : kemenpora.go.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta mengapresiasi penuh kegiatan gerak jalan untuk perangi hoaks.

Adsense

Baca juga : Jalanan Kota Bekasi Berlubang 5-10 Cm

Kegaiatan yang berlangsung Gunung Mas, Puncak Bogor ini, diprakasai Komite Sosial Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Minggu (17/2).

Baca juga : The Money Cuma Mau Tarung Non Gelar

Dalam sambutannya, Isnanta menilai hoaks menjadi musuh bersama. Baginya saat ini kita perlu menumbuhkan rasa persaudaraan. Hoaks harus dilawan. Semuanya harus dilakukan dengan penuh rasa persaudaraan, kejujuran, hingga profesional. Apa yang diperjuangkan harus sportif. Semoga Indonesia semakin jaya," ucap Isnanta dalam pernyataan tertulisnya, Minggu (17/2).

Baca juga : Ujian Vinicius Junior

Isnanta menambahkan, dengan adanya gerak jalan ini membuat kebugaran KSPSI tetap terjaga. Setidaknya dengan berjalan santai membuat tubuh menjadi berolahraga. "Kita akan melaksanakan jalan sehat. Dengan ini diharap kebugaran tetap terjaga. Selamat menjalankan aktivitas. Perkenankan kami mengucapkan selamat hari ulang tahun KSPSI yang ke-46. Tentu ini luar biasa dan perjalanan yang panjang. Selamat berkerja, selamat menjalankan aktivitas," tutupnya.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense