Dark/Light Mode

The Money Cuma Mau Tarung Non Gelar

Minggu, 17 Februari 2019 11:02 WIB
Floyd Mayweather. (Foto : AP)
Floyd Mayweather. (Foto : AP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Floyd Mayweather Jr tampaknya kini lebih menyukai pertarungan persahabatan ketimbang laga memperebutkan gelar. Buktinya, dia kembali lebih memilih tawaran kontrak bertarung dengan petinju asal Jepang ketimbang menjawab tantangan Manny Pacquiao.

Baca juga : Segera Disidang, Bupati Malang Non Aktif Rendra Kresna

Sebelumnya, The Money- julukan Mayweather Jr juga lebih memilih melakoni pertarungan eksibisi melawan petarung asal, Jepang Tenshin Nasukawa pada akhir tahun lalu. Dalam pertarungan yang dikabarkan bakal berlangsung pada Juli mendatang itu, Ia akan berhadapan dengan bekas petinju asal Jepang dalam tiga ronde.

Baca juga : Mega Tak Mau Bilang “Nomornya” Prabowo

Menurut laporan kantor berita TMZ, Mayweather disodorkan kontrak senilai 10 juta Dolar AS atau sekitar Rp 141 miliar. “Saya punya satu pertarungan lagi di Jepang dengan seorang mantan petinju pada bulan Juli. Sesuai aturan saya dan sepertinya 10 juta (dolar) dalam tiga putaran. Sesuai aturan saya,” katanya.

Baca juga : Kalahkan Broner, Pac Man Tantang Floyd Mayweather

Namun, Mayweahter masih enggan menyebutkan siapa na- ma lawan yang akan dihadapinya ini. Sempat beredar kabar bahwa dirinya akan menjalani partai ulang melawan Tenshin. Akan tetapi, Mayweather bilang belum ada partai ulang melawan Tenshin. Yang ada justru, Tenshin akan bertarung melawan anak asuhnya. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.