BREAKING NEWS
 

Liga Italia : Juventus Seri, Lazio Ringsek

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 12 Juli 2020 05:55 WIB
Cristiano Ronaldo berhadapan dengan kiper Atalanta, Toloi. (Foto : twitter@juventus)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua penalti Cristiano Ronaldo menyelamatkan wajah Juventus saat berhadapan dengan Atalanta yang berakhir imbang. Beruntung, sang penguntit klasemen, Lazio terjungkal kalah atas Sassuolo pada laga, Minggu (12/7) dini hari tadi WIB.

Ronaldo membuat perolehan satu poin Juventus yang berakhir dengan skor 2-2 pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Allianz, Turin.

Tim tamu Atalanta membuka keunggulan melalui gol Duvan Zapata (16'), sebelum penalti Ronaldo (55') menyamakan kedudukan.

Baca juga : Liga Italia : Juventus Digebuk AC Milan, Lazio Nyusruk Dihajar Tim Kacangan

Atalanta kemudian kembali unggul lewat gol pemain pengganti Ruslan Malinovskyi (81'), dan Ronaldo (90') mengeksekusi penalti kedua untuk menyelamatkan satu poin.

Tambahan satu poin membuat pemuncak klasemen Juve kini memiliki 76 poin, unggul delapan poin atas tim peringkat kedua Lazio. Sedangkan Atalanta memangkas keunggulan Lazio menjadi hanya satu poin dengan koleksi 67 poin.

Adsense

Di laga Lain, Sassuolo bangkit dari ketinggalan satu gol untuk meraih kemenangan 2-1 di markas Lazio, dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma.

Baca juga : Liga Italia : AC Milan Vs Juventus, Ibra Tebar Teror

Lazio unggul terlebih dahulu melalui gol Luis Alberto (33') pada babak pertama, namun setelah turun minum tim tamu membalas melalui gol-gol Giacomo Raspadori (52') dan Francesco Caputo (90').

Kemenangan beruntun keempat Sassuolo ini tidak mendongkrak posisi Sassuolo di klasemen, mereka tetap berada di peringkat kedelapan namun kini dengan 46 poin. Sedangkan tim peringkat kedua Lazio kembali gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Juventus.

AS Roma meraih kemenangan tiga gol tanpa balas di markas Brescia, dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Mario Rigamonti, Brescia.

Baca juga : Liga Italia : Dihantam AC Milan 4-0, Lazio Jeblok

Seluruh gol Giallorossi tercipta pada babak kedua. Federico Fazio (48') memecah kebuntuan untuk tim tamu, sebelum gol Nikola Kalinic (62') dan NicoloZ Zaniolo mengamankan kemenangan beruntun kedua Roma.

Tambahan tiga poin mengokohkan Roma di peringkat kelima klasemen sementara dengan 54 poin, sedangkan Brescia semakin terpuruk di peringkat ke-19 dengan 21 poin.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense