Dark/Light Mode

Lazio Tempel Juventus, Cagliari Gebuk Torino 4-2

Minggu, 28 Juni 2020 05:53 WIB
Pemain Lazio Ciro Immobile mencetak gol lewat sepakan hadiah penalti. (Foto : twitter@SSCLazio)
Pemain Lazio Ciro Immobile mencetak gol lewat sepakan hadiah penalti. (Foto : twitter@SSCLazio)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lazio terus menempel Juventus, pemuncak klasemen Seri A Italia. Selisih poin dengan Juve kini menyisakam empat poin menyusul kemenangan Lazio atas Fiorentina, Minggu (28/6) dini hari tadi WIB.

Lazio meraih tiga poin mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma.

Baca juga : Lagi, Prabowo Terima Bantuan Alkes dari China

Tambahan tiga poin memangkas selisih poin tim peringkat kedua Lazio dengan Juve menjadi empat poin, Biancocelesti kini mengoleksi 65 poin.

Gol-gol laga ini tercipta di babak pertama oleh tim tamu Fiorentina melalui gol Franck Ribery (25'), namun Lazio mampu membalikkan keadaan berkat penalti Ciro Immobile (67') dan gol Luis Alberto (83').

Baca juga : Ngebet ke Juventus, Poga Disebut Sudah Tak Betah di MU

Di laga lain, Cagliari menghantam tamunya Torino dengan kemenangan 4-2 dalam pertandingan lanjutan Liga Italia yang dimainkan di Sardegna Arena, Cagliari.

Nahitan Nandez (12') membuka keunggulan Cagliari, sebelum gol Giovanni Simeone (17') menggandakan keunggulan tuan rumah.

Baca juga : Lagi, Pemain Juventus Positif Covid-19

Radja Nainggolan (46') yang telah pulih dari cedera turut menyumbang gol, sebelum Torino membukukan dua gol balasan melalui Gleison Bremer (60') dan Andrea Belotti (66'). Namun eksekusi penalti Joao Pedro (68') merestorasi keunggulan dua gol Cagliari.

Kemenangan beruntun kedua ini tidak mengubah posisi Cagliari di klasemen, mereka tetap menghuni peringkat kesepuluh dengan 38 poin. Sedangkan Torino masih tertahan di peringkat ke-14 dengan 31 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.