BREAKING NEWS
 

Bayern Muenchen Vs Sevilla 2-1

Racikan Flick Tetap Ciamik

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 26 September 2020 08:33 WIB

 Sebelumnya 
Pada tahun ini, Bayern Muenchen masih bisa menambah koleksi trofimereka. DFL Supercup dan Piala Dunia antarklub menanti Bayern.

Seusai laga pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, senang dengan sikap profesional yang ditunjukkan Javi Martinez. Pemain asal Spanyol itu sempat dilaporkan akan hengkang ke Athletic Bilbao. Flick sengaja memasukkan Javi Martinez pada menit 99 dengan harapan memperkuat pertahanan.

Baca juga : Bayern Muenchen Vs Sevilla, Dihantui Virus Corona

Tidak disangka, pemain berusia 32 tahun itu justru tampil sebagai pahlawan kemenangan lewat sundulannya pada menit ke 104.“Butuh waktu 15 menit di babak pertama sebelum kami betul-betul berada dalam permainan. Hal yang luar biasa melihat tim kami dengan mentalitas yang bagus dalam pertandingan itu. Pada akhirnya, pemain kami melewati kesulitan dan menjadi juara,”ujar Flick.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, mengaku kecewa timnya gagal menjuarai Piala Super Eropa 2020. Terlebih permainan yang dipertontonkan anak asuhnya sangatlah luar biasa. “Sayangnya kami tidak pulang dengan trofi tapi kami bangga dengan apa yang kami lakukan,” katanya seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Baca juga : Coman-Sane Dikarantina, Flick Puyeng

Lopetegui tetap bangga dengan performa anak asuhnya. Apalagi, tidak banyak tim yang mampu mengimbangi permainan Bayern, sementara mereka sukses membuat juara Liga Champions 2019-2020 itu tampil kerja keras.

"Selalu menyakitkan untuk kalah, terutama di final dan terutama di pertandingan final ini kami memiliki peluang untuk menang. Kami baru saja kembali dalam latihan selama 12 hari dan kami bisa berhadapan langsung dengan tim terbaik di Eropa, dan kami mampu membawa mereka babak tambahan waktu, yang mana itu lebih dari yang lain,” tuturnya. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense