BREAKING NEWS
 

Simeone Waswas Atletico Ketemu Real Madrid

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 1 Maret 2021 08:51 WIB
Diego Simeone dan para pemain Atletico Madrid. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga lawan Real Madrid masih enam hari lagi atau tepatnya pada 7 Meret 2021, namun pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mewanti-wanti anak asuhnya untuk meningkatkan kualitas permainannya.

Partai derby melawan Real Madrid pada akhir pekan menjadi sangat penting. Kemenangan akan memperlebar jarak poin mengingat El Real kini ada di peringkat tiga dengan selisih enam poin.

Baca juga : Bahas Kudeta Militer, Menlu Retno Bertemu Menlu Myanmar

"Kami akan mempersiapkan dengan sangat antusias, ingin meningkatkan di banyak hal,” kata Simeone seperti dikutip dari Marca, Senin (1/3).

Adsense

Los Rojiblancos baru saja memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga dengan kemenangan tandang 2-0 atas Villarreal, dini hari tadi.

Baca juga : Eibar Vs Atletico Madrid, Jauhi Hantu El Real Dan Barca

Namun, pelatih asal Argentina itu memperingatkan pemainnya untuk terus memberikan tekanan kepada para pesaing gelar juara saat mereka bersiap untuk menjamu rival sekota di Estadio Wanda Metropolitano, 7 Maret.

“Kami akan mempersiapkan dengan sangat antusias, ingin meningkatkan di banyak hal,” kata Simeone seperti dikutip dari Marca.

Baca juga : Barcelona Vs Athletic Bilbao, Saatnya Masuk Tiga Besar

Kami akan menghadapi rival yang hebat, tetapi kami harus pulih dengan baik dari pertandingan ini, di mana kami telah meraih kemenangan yang sangat penting."

Atlletico masih loyo melawan Real Madrid dalam lima musim terakhir dengan tiga kali imbang tanpa gol dan dua kekalahan. Kemenangan melawan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut dapat membuat Atletico mengokohkan posisi mereka dalam perebutan gelar dengan Real Madrid dan Barcelona. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense