BREAKING NEWS
 

Piala Menpora

Persib Vs Persiraja, Maung Siap Terkam Laskar Rencong

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 1 April 2021 20:04 WIB
Para pemain Persib saat latihan jelang laga lawan Persiraja. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Persib optimistis meraih kemenangan di laga ketiga babak kualifikasi Grup D menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I. Yogyakarta, Jumat (2/4) besok malam WIB.

Kemenangan akan memastikan langkah Maung Bandung melaju ke babak delapan besar. Pangeran Biru sendiri saat ini sudah mengumpulkan empat poin, hasil dari sekali menang dan sekali imbang.

"Jika kami bisa berlanjut ke babak selanjutnya, kami akan menganggapnya sebagai bonus. Kami akan berusaha untuk meraihnya karena ingin tetap bermain sepakbola. Kami ingin menang untuk bisa melangkah sejauh mungkin di turnamen ini," kata pelatih Robert Alberts pada sesi temu awak media secara virtual jelang laga dilansir di laman resmi klub.

Baca juga : Elang Jawa Rombak Pasukan

Lebih lanjut, pria 66 tahun tersebut menyatakan timnya akan menampilkan performa terbaik kontra Laskar Rencong. Namun yang terpenting, seluruh pemain dapat menikmati jalannya pertandingan dengan gembira untuk menyambut kembalinya sepakbola di Indonesia.

Adsense

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangi pertandingan ini, tapi utamanya adalah saya berharap semua pemain bisa menikmati dimulainya kembali sepakbola di Indonesia, itu lebih penting dari sekadar memenangi pertandingan," terangnya.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar menegaskan, pertandingan besok merupakan bagian dari persiapan tim dalam menyongsong Liga 1 2021. Namun, dirinya berharap Pangeran Biru bisa menampilkan performa terbaik sekaligus memenangi laga. 

Baca juga : Patahkan Bhayangkara Solo FC 2-1, Persija Maju Ke Babak 8 Besar

"Ini pramusim. Kami step by step untuk menikmati pertandingan. Tapi kami tetap satu tujuan untuk memenangi pertandingannya. Jadi melawan siapapun kami siap dan besok melawan Persiraja," kata pemain biasa dipanggil Dado.

Dado sendiri menyadari bahwa tim Laskar Rencong memiliki motivasi tinggi untuk menghadapi Persib. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh rekannya untuk tetap menikmati jalannya laga sehingga mampu mendapatkan hasil terbaik.

"Kami tahu mereka punya semangat tinggi, tapi saya pribadi dan teman-teman bertekad untuk meraih tiga poin. (Semoga) kami tetap menikmati pertandingan, enjoy dan bisa meraih hasil maksimal," tandasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense