BREAKING NEWS
 

Wales Vs Italia : Awas, Tekanan Bale Cs!

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 20 Juni 2021 11:53 WIB
Bintang Wales, Gareth Bale . (Foto : Istimewa)

 Sebelumnya 
"Italia adalah tim terhebat di grup kami. Tentu saja kami akan mendapat tekanan besar dari para pendukung mereka di Sradio Olimpico. Tapi, kami hanya akan menganggap laga ini seperti pertandingan-pertandingan normal lainnya,” sambung Bale.

Baca juga : Jaga Kelestarian Alam, BNI Terus Kembangkan Hutan OrganikĀ 

Di atas kertas, Wales memang tidak memiliki skuat bertabur bintang seperti Italia, Swiss maupun Turki. Namun, catatan tersebut tak membuat mereka minder. Cymru bahkan berhasil mengimbangi Swiss dan mengalahkan Turki dalam dua partai Euro 2020.

Baca juga : Italia 3-0 Swiss, Azzurri Menuju 16 Besar

Bale menjelaskan penyebab penampilan gemilang Cymru di Euro 2020. Ia mengatakan Cymru bisa tampil apik karena memiliki mentalitas hebat serta determinasi tinggi.

Baca juga : Gaya Jangan Banyak Gaya

“Jika tidak bisa meraih energi tambahan dari turnamen ini, mungkin kami lebih baik tidak bermain. Kami selalu memiliki mentalitas hebat serta determinasi tinggi di setiap pertandingan. Kami akan kembali menunjukkan kedua hal tersebut di pertandingan nanti,” tandas Bale. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense