BREAKING NEWS
 

AC Milan Vs Torino, Misi Kudeta

Reporter & Editor :
APRIANTO
Selasa, 26 Oktober 2021 06:45 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berselebrasi usai mencetak. (Foto: UCL)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan dijadwalkan meladeni Torino pada pekan kesepuluh Liga Italia di San Siro, dini hari nanti. Rossoneri wajib menang, jika ingin menggeser Napoli di posisi puncak klasemen.

Selain itu, kemenangan membuat Milan jadi salah satu tim Serie A yang belum terkalahkan disepanjang perhelatan musim ini. Sementara Torino baru menang tiga kali dari sembilan laga yang telah dimainkan.

Akhir pekan kemarin, Milan cukup bersusah payah mengalahkan sembilan pemain tuan rumah Bologna dengan skor 4-2. Rafael Leao dan Davide Calabria masing-masing menyumbang satu gol, Ismael Bennacer memberi kontribusi satu gol dan satu assist, sedangkan Zlatan Ibrahimovic ‘memborong’ satu assist, own goal, dan gol.

Baca juga : Tata Niaga Migas Kudu Diawasi Ketat

Sementara, Torino sukses memutus tren buruk mereka. Sempat melalui empat laga beruntun tanpa kemenangan, Torino akhirnya bisa bangkit dengan memukul sang tamu Genoa 3-2 lewat gol-gol Antonio Sanabria, Tommaso Pobega, dan Josip Brekalo.

Namun, kebangkitan mereka tampaknya tidak akan bisa berarti karena di laga nanti Milan akan mendapat tambahan tenaga baru. Seperti dikutip dari laman Sportsmole, Theo Hernandez dinyatakan pulih dan akan kembali masuk starting utama Rossoneri setelah sebelumnya sang pemain terpapar Covid-19.

Adsense

Franck Kessie juga akan kembali ke pertandingan ini setelah selesai menjalani skorsing laga.

Baca juga : Telan Ponsel Jadul, Pria Mesir Dioperasi

“Kami memang begitu percaya diri dengan kembali masuknya Kessie ke dalam skuad. Tapi, Milan masih punya lima pemain andalan yang masih cedera. Yakni Brahim Diaz, Alessandro Florenzi, Mike Maignan, Junior Messias dan Ante Rebic,” kata pelatih AC Milan Stefano Pioli.

Nasib sama juga dialami Torino. Pemain pinjaman mereka dari Juventus, yakni Rolando Mandragora masih belum pulih dari cedera setelah menjalani operasi cedera lutut.

Cristian Ansaldi juga tidak akan bisa memperkuat tim tamu karena mengalami cedera saat bermain melawan Genoa di pertandingan sebelumnya.

Baca juga : Bawa Misi Kudeta Puncak Klasemen

Sekadar informasi, Milan kini telah menyamai perolehan poin Napoli. Tertahannya Napoli 0-0 di markas AS Roma membuat kedua tim kini sama-sama memiliki 25 poin di peringkat satu dan dua.

Milan tentu tak ingin sampai terpeleset dalam balapan di papan atas. Untuk itu, Torino perlu mereka taklukkan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense