Dark/Light Mode

Lulu Tobing Dilamar Cucu Raja Kapal

Jumat, 31 Mei 2019 10:48 WIB
Lulu Tobing. (Foto : Tempo).
Lulu Tobing. (Foto : Tempo).

RM.id  Rakyat Merdeka - Belum jelas kapan dilamar Bani yang usianya lebih muda itu, Lulu sumringah pamer cincin berlian. Warganet pun menyoroti kecantikan dan gaya hidup Lulu yang wah. 

Lulu Luciana Tobing, artis top yang sangat dikenal di era 1990-an. Namun sejak menikah dan bercerai dengan cucu mantan presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo, aktivitasnya di dunia keartisan sangat jauh berkurang.

Kini Lulu datang dengan kabar mengejutkan. Mantan pacar Ari Wibowo ini agaknya sudah mantap menjalin hubungan dengan cucu raja kapal, Bani M Mulia. Lulu diam-diam sudah dilamar oleh kekasihnya yang tajir melintir itu.

Lewat Instagram, Bani mengunggah foto dirinya dan Lulu. Dalam foto itu, Lulu tampak memperlihatkan cincin berlian dan terlihat mesra bersama Bani.

Baca juga : Soal Ibu Kota Baru, 4 Gubernur Nyatakan Kesiapan

Melihat foto tersebut, sejumlah pihak mengucap selamat. Mereka mendoakan Lulu dan Bani akan lanjut ke jenjang pernikahan. 

Sempat pula beredar foto mesra Lulu bersama Bani yang usianya dua tahun lebih muda itu. "Missing you already," tulis Bani yang mengunggah foto mesranya dan bintang model remaja ini.  

Berdasarkan informasi. Bani adalah Direktur Samudera Indonesia dan juga pengusaha pelayaran serta pemilik 60 jabatan di perusahaan keluarga. 

Selain itu, ia adalah cucu dari Soedarpo Sastrosatomo yang merupakan raja kapal. Selain bisnis pelayaran, mendiang Soedarpo seorang nasionalis yang terlibat dalam Perjanjian Linggarjati di era kemerdekaan dan juga menjabat sebagai anggota perwakilan RI di PBB pada 1948 hingga 1950.

Baca juga : Tinggi, Animo Pelamar Jabatan Sekjen KPK

Sejauh ini belum diketahui kapan pastinya Lulu dilamar oleh Bani. Yang jelas, mantan menantu keluarga Cendana tersebut tak bisa menutupi rasa bahagia semenjak menjadi kekasih Bani. 

Meski tak memajang foto mesra, Lulu memperlihatkan ekspresi khas wanita yang sedang jatuh cinta. Warganet sempat pula dibuat salah fokus dengan gaya hidup mewah Lulu setelah kisah cintanya dengan Bani terkuak.

Dalam sejumlah postingan, Lulu tampak pamer foto di luar negeri. Ia juga mengunggah foto masakan iga berlapis emas hingga bikin warga syok. "24k Gold," kata warga. "My God Ribs with gold?" tebak yang lain. "Itu emasnya dikemanakan pas mau makan mbak?" seru warga.

Sebelumnya diberitakan. Lulu telah bercerai dengan Danny setelah menikah sekitar 13 tahun. Lulu mengajukan gugatan cerai di 2016. Rumah tangga pasangan yang menikah sejak 2006 itu disebut-sebut retak karena faktor belum dikaruniai momongan. Namun karena Lulu absen tiga kali di persidangan, gugatan cerai dibatalkan secara otomatis. Selanjutnya kabar kepastian cerai menguap. 

Baca juga : Naomi Zaskia Mulai Berani Mainkan Rambut Sule

Setelahnya, Lulu masih aktif menyapa para penggemar lewat media sosial. Pesinetron Tersanjung dan Harga Diri ini sempat mengunggah fotonya. Dalam foto itu, dia berpose dengan Happy Salma dan Reza Rahadian. Tidak ada kesedihan, wajahnya tampak sangat ceria di depan kamera. "When in Pablo's," demikian unggahan singkat yang diunggah Lulu.

Wanita berdarah Batak namun lahir di Cilacap ini telihat segar dengan gaun hitam dan rambut pendek yang menjadi ciri khasnya. 

Tak sekali ini saja Lulu tampil akrab dengan Happy Salma. Bahkan istri bangsawan Bali itu banyak menghiasi laman instagram Lulu.

"What would I do without you #sisterbyheart," tulis Lulu menganggap Happy, sahabat sejati.  Fans pun banyak yang memberikan komentar yang menunjukkan kerinduannya pada pemain film Aku Ingin Menciummu Sekali Saja. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.