Dark/Light Mode

Gen Halilintar Menuju Top Family Youtuber Asia

Sabtu, 8 Juni 2019 21:57 WIB
Salah satu scene dalam video Ziggy Zagga (Foto: Youtube Gen Halilintar)
Salah satu scene dalam video Ziggy Zagga (Foto: Youtube Gen Halilintar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keluarga Youtuber Indonesia patut diacungkan jempol, karena berhasil menembus tiga besar Top Family Youtuber Asia. Posisi tiga besar itu dirajai keluarga Arab Saudi, Mohamed Moshaya, yang berhasil menjaring 11.541.068 subscriber.

Di belakangnya, barulah tercatat dua keluarga Youtuber Indonesia, Gen Halilintar dan Rans Entertainment.

Baca juga : Ini Tantangan Mobil Listrik Versi Jonan

Sementara Gen Halilintar menduduki peringkat 2 Top Family Youtuber Asia, dengan 10.266.235 subscribers, Rans Entertainment yang dikelola keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina ada di peringkat tiga, dengan 8.386.226 subscribers.

Asal tahu saja, video paling ngehits dari akun Youtube Gen Halilintar adalah Ziggy Zagga. Sejak dirilis tiga bulan lalu, video tersebut berhasil melampaui 100 juta viewers. Atas kesuksesan video Ziggy Zagga, Atta Halilintar yang merupakan anak sulung keluarga Gen Halilintar, sekaligus Youtuber dengan subscriber terbanyak di keluarganya (16 juta subscribers, 508 video) memposting pernyataan spesial.

Baca juga : Pemerintah Genjot Pemerataan Akses 4G

"Ini keluarga ngerayain subscriber mulu. Yang dirayain konten, bukan subscriber. Ini kita post kita keluarga bisa membuktikan membuat sesuatu yang bisa dinikmati banyak orang. Thanks God. Jangan cemburumu menyakiti dirimu sendiri. Hargai dan buktikan kamu bisa lebih baik. God bless u all," tulis Atta melalui akun Instagram @attahalilintar, Jumat (7/6).

Sampai saat ini, postingan tersebut telah mendulang 1.711 komentar dan 326.373 tanda like. Salah satu yang turut berkomentar adalah putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah. "Congratulations," ketik Aurelie, dalam akun @aureliehermansyah. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.