Dark/Light Mode

Seluruh Kanal Youtube Tembus 52 Juta Subscriber, Keluarga Gen Halilintar Lebaran di Mekkah

Kamis, 6 Juni 2019 11:10 WIB
Keluarga Gen Halilintar berlebaran di Mekkah (Foto: IG @genhalilintar)
Keluarga Gen Halilintar berlebaran di Mekkah (Foto: IG @genhalilintar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai wujud syukur karena seluruh kanal Youtube-nya berhasil tembus lebih 52 juta subscriber, keluarga Gen Halilintar mengambil keputusan mendadak: merayakan Idul Fitri sambil beribadah umroh di Tanah Suci Mekkah.

"Taqobalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima seluruh amal ibadah kita sepanjang bulan Ramadhan. Moga mendapat sifat2 takwa. Mohon maaf lahir batin. Di sini, hari raya jatuh di 4 Juni 2019, ini suasana ketika baru selesai shalat Ied. Suasana haru berada di Baitullah. Kita nunggu bubar, suasana shalat Ied yang padat banget, setelah terurai baru kita bisa kita foto dekat Ka'bah.." demikian kutipan tulisan Lenggo Geni Faruk dalam akun Instagramnya, @genifaruk, Rabu (5/6).

Baca juga : Arcandra Lepas 1.508 Peserta Mudik Keluarga Besar Kementerian ESDM

Lenggo Geni atau Ibu Gen adalah ibu dari 11 anak-anak personil Gen Halilintar, dan istri dari Halilintar Anofial Asmid. 

Tak lupa, Gen Halilintar juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah mendukung kesuksesannya. "...anugerahkanlah kami Rahmat dan Berkat juga Maghfirah kepada kami sekeluarga, team dan juga kepada seluruh stars yang terus-menerus men-support kami, baik yang kami ketahui maumpun yg tidak kami ketahui, juga kepada seluruh subscribers, followers, dan viewers.," begitu bunyi kutipan akun @genhalilintar. 

Baca juga : Warga Malaysia Curigai Pembebasan Siti Aisyah

Bagi keluarga Gen Halilintar, pengalaman berlebaran di Mekkah adalah untuk yang pertama kalinya. Hal ini diungkapkan Atta Halilintar, putra sulung pasangan Lenggo Geni-Halilintar Asmid. "Akhirnya bisa tidurr pingsann...Bangun2 Mau solat di Mekkah..Pertama kali Lebaran di Mekkah. Mohon Maaf Lahir Batin Teman teman...dari aku hamba yang banyak salah ini," tulis Atta sambil membubuhkan emoji suka cita, malaikat, dan love dalam akun Instagram @attahalilintar, Rabu (5/6).

Di antara seluruh Youtube keluarga Gen Halilintar, Atta Halilintar tercatat sebagai pemilik akun Youtube dengan subscriber terbanyak: 16,36 juta. Paling sedikit adalah akun Youtube Abqariyyah Halilintar dengan 1,16 juta subscriber. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.