Dark/Light Mode

Libur Lebaran Raffi-Nagita

Nengok Bayi Ruben Onsu di Singapura, Ziarah ke Makam Olga, Hingga Liburan ke Australia

Minggu, 9 Juni 2019 11:47 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bersama putra semata wayang mereka Rafathar Malik Ahmad saat libur Lebaran di Sydney, Australia, Minggu (9/6). (Foto: IG @raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bersama putra semata wayang mereka Rafathar Malik Ahmad saat libur Lebaran di Sydney, Australia, Minggu (9/6). (Foto: IG @raffinagita1717)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengisi libur Lebaran tahun ini, dengan semangat silaturahmi. Bersama putra semata wayang mereka, Rafathar, keduanya mengunjungi sahabat tercinta, Ruben Onsu dan Sarwendah, yang baru saja dikaruniai anak kedua di Thomson Medical Singapura, Kamis (6/6).

Bayi perempuan yang dinamai Thania Putri Onsu itu lahir pada Rabu (5/6), tepat di Hari Raya Idul Fitri, bersamaan dengan ulang tahun putri sulung Ruben, Thalia Putri Onsu.

Keluarga kecil Raffi Ahmad menengok putri kedua Ruben Onsu yang lahir tepat di Hari Idul Fitri, di Thomson Medical Singapura, Kamis (6/6). (Foto: IG @raffinagita1717)

Baca juga : Tiang Listrik di Papua Barat Cuma Hiasan, Nggak Ada Setrumnya

"Selamat ya buat @ruben_onsu dan @sarwendah29 atas kelahiran putri kedua @thaniaputrionsu dan selamat ulang tahun juga buat @thaliaputrionsu. Always happy yaa guys," tulis Rafi dan Nagita, dalam akun bersama Instagram mereka, @raffinagita1717.

Tak lupa, Raffi dan Nagita membawa dua kado spesial berupa produk fashion merk Gucci, untuk kedua anak Ruben.

Baca juga : Gen Halilintar Menuju Top Family Youtuber Asia

Setelahnya, Raffi dan Nagita juga mengunjungi keluarga almarhum Olga Syahputra dan berziarah ke makam aktor, presenter, dan komedian kondang itu, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Raffi Ahmad-Nagita bersama putranya, Rafathar, berziarah ke makam sahabat tercinta, Olga Syahputra di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (Foto: IG @raffinagita1717)

Semasa hidup, Olga yang tutup usia di RS Mount Elizabeth Singapura pada 27 Maret 2015, dikenal sebagai salah satu sahabat baik Raffi.

Baca juga : Setahun Dirawat di NUH, Putri Denada Selalu Ceria

Acara silaturahmi Rafi berlanjut dengan mengunjungi ibunda Baim Wong, yang tengah sakit. "Doakan selalu untuk keluarga dan orang yang kita sayang..mohon doanya untuk mamahnya @baimwong (Mamah Kartini) agar diberi kesehatan dan umur panjang," tulis akun @raffinagita1717.

Raffi-Nagita-Rafathar menjenguk ibunda Baim Wong yang sedang sakit (Foto: IG @raffinagita1717)

Usai mengunjungi para sahabat, Raffi dan Nagita pun mengisi libur Lebaran dengan piknik ke negeri Kanguru, Australia bersama keluarga besarnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.