Dark/Light Mode

Lily Collins Tak Terganggu Poster Promosi Dirusak

Kamis, 6 Januari 2022 21:46 WIB
Lily Collins. (Foto: ist)
Lily Collins. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Serial Emily In Paris adalah salah satu seri impian dan itu tidak diragukan lagi. Serial yang dibintangi artis Hollywood Lily Collins ini berhasil membuat penontonnya terpukau sejak musim pertamanya, dan saat ini baru saja merilis musim kedua.

Sementara orang-orang sibuk memberi ulasan positif, di sisi lain, beberapa dari mereka juga sibuk menunjukkan kebencian hingga merusak poster pertunjukan di New York.

Baca juga : Honda China Bakal Bangun Pabrik Mobil Listrik

Dalam postingan Instagram yang diunggah Collins, terlihat foto wajahnya di poster promosi dicoret-coret dengan grafiti. "Saya tidak bisa mengatakan saya menyukai tampilan baru ini," katanya pada video seorang pria berjalan sebelum melihat poster dan melarikan diri.

"Em. Tapi ini adalah sebuah kerja keras," imbuh Collins sembari berpose di sebelah poster yang dipenuhi grafiti, dan seolah terkejut. 

Baca juga : Nyangkut Di Layangan Hingga Terbang 9 Meter, Pria Ini Dilarikan Ke RS

Ashley Park, yang berperan sebagai sahabat Emily, Mindy Chen, di acara itu, mengomentari postingan tersebut. "Dia adalah aktor kelas semuanya," kata Chen. 

Sebelumnya, artis 32 tahun ini selalu jujur dan terima segala kritik penggemar. Hal tersebut diungkapkan pada wawancara bulan lalu, dimana ia berbagi bahwa tak semua orang bisa suka dengan karyanya, dan itu wajar. 

Baca juga : IndiHome Hadirkan Paket Promo Akhir Tahun

"Saya tahu bahwa dalam industri ini, setelah berada di dalamnya, tumbuh di dalamnya, Anda tahu bahwa tidak semua orang akan menyukai apa yang Anda lakukan sepanjang waktu. Jika ada kesempatan untuk menjadi lebih baik, berbuat lebih baik, dan memiliki lebih banyak representasi dan inklusi, Anda harus menjalankannya," tandasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.