Dewan Pers

Dark/Light Mode

Ririn Dwi Ariyanti

Sudah Cerai, Aldi Ogah Angkat Kaki

Kamis, 13 Januari 2022 06:36 WIB
Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Instagram)
Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski sudah bercerai, Aldi belum angkat kaki dari rumah Ririn. Diduga, hal itu terpaksa dilakukan Aldi karena tidak memiliki penghasilan tetap.

Sosok Aldi Wahab selama ini tak pernah muncul di depan publik terkait masalah rumah tangga dengan Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan setelah bercerai, pentolan band Bragi ini juga tak kunjung buka suara soal perceraiannya yang kedua itu.

Malahan, eks suami Ikke Nurjanah itu bikin pengacara Ririn, Riri Purbasari, gusar. Pasalnya, Aldi konon tak kunjung meninggalkan rumah mewah milik Ririn meski sudah resmi bercerai.

Berita Terkait : Resmi Dilantik, Ibnu Sina Janji Menangkan Demokrat Di Kalsel

“Rumah sudah milik Ririn sendiri sebelum ada perceraian ini, bahkan sebelum menikah,” kata Riri.

“Ririn sendiri memang sudah memiliki kemampuan finansial yang baik, bahkan sebelum menikah. Bahkan pacaran saja dia sudah menanggung kehidupan dia pribadi kan,” lanjutnya.

Riri lantas menyentil harga diri Aldi yang tak mau pergi. Diduga Aldi tak mau meninggalkan rumah karena tak punya penghasilan tetap.

Berita Terkait : KSP: Pemangkasan Durasi Karantina Sudah Pertimbangkan Tinjauan Medis

“Itu adalah rumah Ririn, pemohon harus menyadari hal itu ya. Pemohon harusnya punya harga diri dong. Masak udah putus masih juga ngotot di rumah,” tegasnya lagi.

Video Ririn terkait sikap Aldi yang tak mau pergi dari rumah itu memicu reaksi warganet. Sama seperti Ririn, netizen juga kesal pada sikap Aldi. Ada juga netizen yang curiga kalau Ririn sudah tahu dari dulu soal masalah ekonomi Aldi. Sang presenter pun sempat disentil soal cinta buta.

Kini Ririn memilih fokus membahagiakan anak-anaknya. Ia rupanya membuat kejutan buat putri kedua, Siti Alecia Kaira. Pada 12 Januari, gadis cantik berparas mirip Ririn itu merayakan ulang tahunnya ke-8.

Berita Terkait : Hadapi Omicron, Vaksin Masih Efektif Cegah Tingkat Keparahan

Saat Ririn membawakan kue ulang tahun, Kaira terlihat bahagia. Ia dan sang kakak, Alana, juga tampak akur. Ririn sempat menggoda keduanya sering bertengkar namun akur dan saling sayang.

Ririn juga menuliskan pesan bijak untuk ketiga anaknya. “Menyambut tahun 2022 ini dengan senyum kebahagiaan bersama mereka. Banyak yang akan berbeda di kehidupan ke depan, tapi semua akan kita lewatin. Mami akan selalu ada jagain kalian di barisan paling depan,” tutur pesinetron Manusia Bodoh dan Ada Apa Dengan Cinta? ini. [TAR]