Dewan Pers

Dark/Light Mode

Jeanneta Sanfadelia

Istri Ardhito Pramono Hasil Perselingkuhan?

Jumat, 14 Januari 2022 06:31 WIB
Jeanneta Sanfadelia. (Foto: Instagram)
Jeanneta Sanfadelia. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penangkapan Ardhito Pramono atas kasus narkoba menguak fakta mengejutkan. Ia menyebut bahwa dirinya telah menikah dengan seorang wanita bernama Jeanneta Sanfadelia. Padahal, dulu pacar sang musisi itu teman sekantornya.

Hal itu terungkap ketika Jeanneta datang ke Polres Metro Jakarta Barat didampingi dua orang pria, salah satunya seorang polisi.

Wakil Kepala Satuan Narkoba (Wakasat) Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora menyebut Jeanneta adalah istri dari Ardhito. “Dia sudah nikah. Iya (istrinya),” kata Arif kepada wartawan.

Berita Terkait : Pakai Ganja, Ardhito Pramono Ditangkap Polisi

Sosok Jeanneta ini pernah dibahas oleh Ardhito ketika tampil dalam konten YouTube milik Arief Muhammad. Dalam konten tersebut, Arief membahas soal kekasih Ardhito yang jarang diungkap. Arief menyebut bahwa Jeanneta yang kala itu masih menjadi kekasihnya, memang dijauhkan dari media sosialnya.

“Untungnya (pacar gue) nggak (di-bully), karena di Instagram jarang banget buat buka cewek gue. Gue menjauhkan dia dari kehidupan gue sebenarnya,” katanya.

Ardhito mengakui bahwa hubungan asmara dengan kekasihnya itu berawal dari perselingkuhan. Ia menyebut pernah menjalin asmara dengan rekan satu kantor hingga bermain hati dengan Jeanne.

Berita Terkait : Peserta Seleknas PBSI 2022 Kagum Fasilitas Pelatnas Cipayung

“Gue pernah selingkuh dulu, ketahuan gobloknya, malah lebih milih selingkuhan gue. Lama (hubungannya), ini sama cewek gue yang sekarang selingkuhan. Awalnya selingkuhan, dulu gue pacaran sama satu kantor. Terus abis itu gue selingkuh sama cewek gue yang sekarang. Membuktikan sekarang gue sama cewek gue udah hampir 4 tahun,” beber aktor Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Dilihat dari laman Instagramnya, Jeanneta adalah seorang model. Dia juga seorang desainer grafis pemilik akun @studios.jeanne.

Jeanneta memiliki follower sekitar 72 ribu. Meski sudah berstatus istri, Jeanneta sangat jarang mengunggah foto Ardhito. Terlihat Jeanneta terakhir mengunggah foto Ardhito pada 4 Maret 2019.

Berita Terkait : Daya Saing Industri Pelayaran Nasional Terkendala Pungutan Pajak

Jeanneta tergabung di Wynn Models Indonesia. Jeanneta adalah model dengan tinggi badan 172 centimeter. Kehadiran Jeanneta cukup mengejutkan. Selama ini Ardhito menutup rapat kisah asmaranya. [TAR]