Dark/Light Mode

Mahalini Raharja, Rizky Cuma Gimmick

Senin, 31 Januari 2022 08:26 WIB
Mahalini dan Rizky Febian. (Foto: Instagram/dtrmlda).
Mahalini dan Rizky Febian. (Foto: Instagram/dtrmlda).

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan asmara Mahalini dengan Rizky diduga hanya gimmick meskipun keduanya mesra. Sebab, pola kedekatannya mirip saat anak Sule itu mengebet Anya Geraldine.

Rizky Febian belakangan dikabarkan dekat dengan penyanyi belia, Mahalini Raharja. Mereka bagaikan bucin (budak cinta) di media sosial. Pacaran atau gimmick nih? Pasalnya, kisah agak mirip saat Rizky dulu menggebet Anya Geraldine. Terkait itu, Sule menggoda Rizky dalam video call yang diunggah ke YouTube.

Baca juga : Kemenag Sesuaikan Sistem Jam Kerja Untuk Cegah Omicron

Layangan Putus udah nggak viral lagi. Sekarang tuh yang viral Rizky Febian ama Mahalini,” kata sang ayah.

Tak main-main, pelantun Melawan Restu ini disebut sudah mem-follow akun Instagram milik ibu sambung Rizky. Bahkan Nathalie Holscher sempat memperlihatkan telepon genggamnya ke arah putra sambungnya. “Mana kemarin follow aku. Aku di-follow Mahalini,” ucap Nathalie.

Baca juga : Putri Mahathir: Kondisi Ayah Saya Stabil, Responnya Baik

Hal itu langsung bikin Sule semakin gencar menggoda putra sulungnya. Bahkan Nathalie sempat mempertanyakan pada Rizky, kapan Mahalini bisa bertemu dengannya.

“Bunda itu di-follow TikTok sama Instagram-nya. Berarti kan pengin ketemu Bunda dong. Kita makan-makan bareng dong,” lanjut Nathalie. “Tapi aku nggak di-follow Instagram aku,” lanjut Sule.

Baca juga : Bikin Anak Nyaman, Rileks, Baru Disuntik....

“Ya takut kali. Kan ayah gitu lo. Jadi dia mungkin jalannya ke Bunda dulu gitu lo,” jelas Nathalie. “Tapi bener nggak ini teh (pacaran sama Mahalini)?” tanya Sule pada Rizky.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.