Dark/Light Mode

Mahalini Raharja, Rizky Cuma Gimmick

Senin, 31 Januari 2022 08:26 WIB
Mahalini dan Rizky Febian. (Foto: Instagram/dtrmlda).
Mahalini dan Rizky Febian. (Foto: Instagram/dtrmlda).

 Sebelumnya 
Jawaban pria 23 tahun tersebut yang simpang siur, bikin Sule menduga jika hubungan hanya sekadar gimmick. Tak ingin menjelaskan secara gamblang hal tersebut melalui telepon, Rizky akan mengajak Mahalini untuk bertemu dengan keluarganya dan melakukan makan bersama. “Apaan? Ya lihat nanti lah,” kata Rizky.

“Gimmick, si Iky (Rizky) mah gimmick,” goda Sule. “Emang gimmick? Ih padahal bunda suka banget lo lagunya itu yang ‘Sisa Rasa’,” sahut Nathalie.

Baca juga : Kemenag Sesuaikan Sistem Jam Kerja Untuk Cegah Omicron

“Gini, biar bener atau nggak, aku ajak makan,” tukas Rizky.

Sebelumnya kepada Ashanty, Rizky mengungkap kedekatannya dengan jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh ini.

Baca juga : Putri Mahathir: Kondisi Ayah Saya Stabil, Responnya Baik

“Iya kita deket bunda, kita sering sharing-sharing lagu. Kemarin aku bikin satu lagu terus dia coba bantuin buat cariin liriknya. Ya dekat, alhamdulillah. Baik banget anaknya,” kata Rizky.

Kakak Putri Delina ini membeberkan awal mula dekat. Ia mengenal Mahalini dari Ziva Magnolya, yang menjadi rekan Mahalini sesama kontestan Indonesian Idol. “Sebenarnya berawal dari didekat-dekatkan sama Ziva,” ujarnya.

Baca juga : Bikin Anak Nyaman, Rileks, Baru Disuntik....

Ashanty pun menanyakan tanggapan Sule lantaran keduanya berbeda keyakinan, Rizky Islam, sedangkan Mahalini Hindu. “Santai kalau ayah. Karena ayah tuh bilang, ‘Kamu yang menjalani, kamu yang bisa memilah dan memilih, kamu juga yang merasakan’,” tutur pelantun Seperti Kisah. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.