Dark/Light Mode

Resmi Menikah

Ini Momen Haru Ijab Qabul Selebgram Tasya Revina & Arjuna Dewanto

Sabtu, 12 Februari 2022 19:42 WIB
Selebgram Tasya Revina baru saja resmi menjadi istri Arjuna Dewanto Suryo Putro, Sabtu (12/2). (Foto: Istimewa)
Selebgram Tasya Revina baru saja resmi menjadi istri Arjuna Dewanto Suryo Putro, Sabtu (12/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bahagia datang dari selebgram Tasya Revina yang baru saja resmi menjadi istri dari Arjuna Dewanto Suryo Putro. Akad nikah berlangsung di His Patrajasa Kuningan, Sabtu (12/2).

Acara akad nikah pun berlangsung secara hikmat. Suasana pun tambah menjadi haru saat menjadi wali nikah Tasya Revina menggantikan sang ayah yang telah meninggal dunia, Muhammad Rafi sendiri adalah adik kandung dari Tasya Revina.

Baca juga : Penindakan Korupsi Harus Fokus Ke Perampasan Aset

"Iya alhamdulillah acara akad pernikahan kami berjalan dengan lancar dan hikmat. Ditambah lagi suasana semakin haru ketika adik kandung Tasya yang menjadi wali nikah," kata Arjuna Dewanto Suryo Putro, Sabtu (12/2).

Juna sapaan Arjuna ini menuturkan  dirinya sangat lega. Terlebih lagi acara ini sudah ia persiapkan dengan Tasya selama 10 bulan lamanya.

Baca juga : Hijrah Ke Prancis, Donnarumma : Selamat Tinggal AC Milan

"Alhamdulillah lega, karna sudah disiapkan hampir kurang lebih 10 bulan, untuk melaksanakan ini semua konsep konsep yang luar bisa," akunya.

Dia juga menjelaskan dirinya sempat grogi ketika dirinya mengucapakn ijab qabul tersebut.

Baca juga : Mentan Happy Indonesia Terpilih Sebagai Anggota Dewan FAO

"Grogi saat masuk ke ruangan aja. Setelah itu dengan yakin dan bismillah saya bisa dengan tegas, khidmat dan lancar saat mengucapkan," tuturnya.

Lalu saat ditanya kembali aoakah ada ritual khusus sebelum melakikan ijab qabulnya itu. "Hahaha, gak ada paling berdoa aja sudah," ujarnya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.