Dark/Light Mode

Agung Hercules Terserang Kanker Otak Kini Botak dan Kurus

Selasa, 18 Juni 2019 14:36 WIB
Agung Hercules. (Foto : IG @agunghercules88).
Agung Hercules. (Foto : IG @agunghercules88).

RM.id  Rakyat Merdeka - Agung Santoso alias Agung Hercules, dulu gondrong dan bertubuh kekar. Namun kini, ia hanya bisa terbaring lemas di RSUD Kota Tangerang. Agung divonis menderita kanker otak stadium empat. Ternyata penyakit tersebut sudah diidap Agung sejak satu tahun lalu. 

“Gejala awal dia sulit ngomong. Padahal dia kan kalau ngomog suka cepat,” ujar Jeremy Teti, usai menjenguk sang komedian, kemarin. 

Baca juga : Pemkab Serang Gandeng Badan Siber

Kesulitan berbicara tiap hari makin dirasakan oleh Agung. Puncaknya, saat sedang syuting sebuah sinetron, Agung tak bisa mengucapkan nama lawan mainnya. “Dia susah menyebut Mario Lawalata dan baru tiga episode dia mengundurkan diri,” sambung Teti. 

Dari situ, kesehatan Agung berangsur menurun dan harus menjalani operasi di bagian kepalanya. Tak hanya itu, ia juga beberapa kali menjalani kemoterapi untuk mengangkat sel kanker yang berada di otaknya. “Kepalanya dioperasi, ada bekas jahitannya,” cetus Teti. 

Baca juga : Peringati May Day, 3.000 Buruh Tangerang Bertolak Ke Istana Negara

Dari beberapa foto yang diunggah rekan-rekannya, kini Agung tampil botak dan sangat kurus. 

Agung mulai dikenal melalui perannya sebagai Milky Man dalam sinetron Saras 008. Namun dia lebih populer di dunia maya berkat lagu Astuti. Dengan pembawaan humoris dan penampilan tinggi besar yang sangat khas, Agung cepat mengumpulkan basis massa. Mantan binaragawan ini juga tampil di film Test Pack. Belakangan, Agung lebih dikenal sebagai seorang komedian. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.