Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wulan Guritno, Dikecup Sabda Tiga Kali

Selasa, 22 Maret 2022 06:32 WIB
Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno).
Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno).

RM.id  Rakyat Merdeka - Wulan makin akrab dengan Sabda. Janda Adilla Dimitri itu memberikan kejutan spesial untuk berondong pebasket tersebut saat ulang tahun.

Wulan Guritno belum mengumumkan pada publik soal kedekatannya dengan Sabda Ahessa. Namun sinyal asmara kian menguat. Terkini, Wulan tampak memberikan ke­jutan istimewa saat ulang tahun Sabda. Dalam unggahan Insta Stories, Sabda membagikan ulang momen yang diabadikan teman-temannya. Dalam satu video, Wulan yang menggeng­gam tangan Sabda, menuntun­nya ke tempat kejutan.

Putra almarhum Sys NS itu pun kaget melihat banyak orang terdekat hadir dan memberi­kan kue serta ucapan selamat. Sabda tampak meniup kue yang diberikan Wulan kemudian mendaratkan tiga kecupan di pipinya.

Baca juga : Khofifah: Mbak Puan Suntik Semangat Warga Jatim

Dalam acara itu, tampak juga Shanty Widhiayanti, ibu Sabda yang akrab dengan Wulan.

Sebelumnya, saat merayakan ulang tahun Adilla, ada foto Wulan dengan Sabda yang jadi perbincangan. Sang presenter memeluk Sabda di depan Adilla dan teman-teman pria lainnya.

Disinggung soal jodoh, Wulan memilih menjawab seadanya tanpa memberikan penjelasan kedekatannya dengan Sabda. “Jodoh, nggak usah dicari, datang,” jawab Wulan belum lama ini.

Baca juga : Wulan Guritno, Peluk Mesra Berondong

Nyatanya, sang mantan sua­mi, Adilla, juga sudah terang-terangan memperlihatkan hubungannya dengan artis muda, Baby Jovanca.

Soal lain. Wulan harus beradegan panas dalam film ter­barunya, Jakarta vs Everybody. Tak tanggung-tanggung, ia harus beradegan intim dengan dua aktor sekaligus, Ganindra Bimo dan Jefri Nichol.

“Kalau sama Bimo, umur dia memang di bawah saya tetapi tidak terpaut terlalu jauh, jadi lebih mudah komunikasinya dan lebih santai,” kata Wulan.

Baca juga : Rugi Main Binary Option, Salah Siapa?

“Kalau dengan Jefri, dia umurnya sama dengan anak pertama saya. Namun balik lagi, kami di situ kan, bukan menjadi Wulan, Jefri, dan Bimo,” sambung ibu­nya Shaloom Razade ini.

Uniknya, Wulan juga menga­jukan syarat kepada dua aktor berondong itu untuk mandi dan wangi sebelum melakoni adegan intim dengannya. “Harus mandi dulu,” ungkap Wulan sambil tertawa.

“Adegan intim itu nggak mungkin terlihat believable kalau kita nggak nyaman. Ha­bis syuting kita juga banyak ngobrol (untuk bangun chemis­try),” imbuh Wulan.” [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.