Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wulan Guritno, Peluk Mesra Berondong

Rabu, 2 Maret 2022 08:05 WIB
Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno).
Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno).

RM.id  Rakyat Merdeka - Wulan Guritno memeluk mesra berondong. Usut-punya usut, pemuda itu bernama Sabda Ahessa, anak Sys NS, seorang atlet basket. Belum jelas status hubungan keduanya.

Adilla Dimitri, mantan suami Wulan Guritno baru saja merayakan ulang tahun ke-41. Adilla menggelar acara kumpul-kumpul bersama teman dan rekan kerja.Ternyata, pesta ulang tahun tersebut juga dihadiri Wulan.

Adilla pun mengunggah sejumlah foto-foto kebersamaan saat acara ulang tahun ke Instagram. Salah satu foto menjadi sorotan karena memperlihatkan Wulan sedang memeluk mesra seorang pria muda nan tampan. Pria tersebut bernama Sabda Ahessa. Sabda adalah anak dari almarhum aktor senior Sys NS. Belum diketahui apakah Wulan dan Sabda berpacaran atau tidak.

Baca juga : Winland Tawarkan Peralatan Multifungsi dengan Harga Terjangkau

Berdasarkan pantuan dari Instagram, Sabda merupakan atlet basket profesional karena terlihat bertanding pada pertandingan IBL (Indonesia Basket League). Wulan resmi bercerai dengan Adilla pada 2021. Sebelumnya, Wulan menyatakan, tidur sendiri bukan hal yang enak dijalankan. Terlebih, Wulan merasa butuh pendamping di hari tuanya nanti.

“Sendiri pasti nggak enak, in the end of the day you need someone to grow old together,” ungkap sang presenter, di awal menjanda.

Namun Wulan ogah gegabah segera ke pelaminan lagi. Begitu pula kemungkinan rujuk dengan mantan suami.

Baca juga : Rendang Goes To Europe Meluas Ke Timteng

“Masa iddah (waktu menunggu) juga belum habis, wallahualam (balikan) juga aku nggak tahu,” tandas pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini.

Sebelum menggugat cerai, Wulan sudah ngobrol panjang dengan Adilla Dimitri.

“Siapa sih yang mau cerai, ini kali kedua lho. Tapi mempertahankan ini akan lebih merusak aku dan Dilla,” jelas artis Gie, Janji Joni dan 18+ ini.

Baca juga : 10 Tahun Mati Suri, Pupuk Iskandar Muda -1 Beroperasi Lagi

Ironisnya, Wulan masih merasa Adilla adalah pria yang baik. “Kami lebih baik kalau nggak bersama. Pisah, tetapi we still friend, dia juga masih ada di grup keluarga,” ceplos inisiator I Am Hope ini.

Wulan sedih bukan karena bercerai, namun karena keputusan yang dia ambil. “Semoga nggak salah langkah ya. But I am still happy.” [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.