Dark/Light Mode

Diungkap Seleb TikTok

Keroyok Orang, Putra Siregar Dan Rico Valentino Dalam Pengaruh Alkohol

Sabtu, 23 April 2022 15:02 WIB
Putra Siregar Dan Rico Valentino. (Foto: Ist)
Putra Siregar Dan Rico Valentino. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Fakta baru terungkap bahwa aksi koboi kampung yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nuralamsyah disebuah kafe bilangan Jakarta Selatan, dipengaruhi alkohol.

Hal itu diketahui setelah seleb Tiktok, Chandrika Chika menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (21/4).

Kuasa hukum Chandrika Chika, Roofi Ardian mengatakan, kliennya sangat kooperatif menjawab semua pertanyaan penyidik dan membeberkan kronologi pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nuralamsyah ke polisi.

Baca juga : Diduga Lakukan Penganiayaan Putra Siregar Dan Rico Valentino Dilaporkan Polisi

Roofi membenarkan, bos PS Store dan Rico Valentino sebelumnya sempat karaoke bareng di Senopati dan minum alkohol.

"Dari kesaksian Chika, PS dan RV sebelumnya karaoke bareng di Senopati dan minum alkohol kemudian setelah karaoke mereka bertemu lagi di kafe," kata Roofi, Sabtu (23/4).

Saat berada di sebuah kafe, tanpa disengaja Chandrika Chika bertemu teman lamanya, Nabila. Kedua berpelukan sambil tangis-tangisan. Pengaruh alkhol ternyata membuat Putra Siregar dan Rico Valentino jadi gelap mata.

Baca juga : Siti Fauziah: Peran Perempuan Penting Dalam Pembangunan Nasional

Tanpa kompromi keduanya seperti koboi kampung langsung menyerang Nuralamsyah yang saat itu berada di dekat Chika dan tidak tau apa-apa.

"Chika tanpa sengaja bertemu Nabila dan berpelukan sambil tangis-tangisan sebab keduanya pernah berselisih dan kemudian maaf-maafan," jelasnya.

"Tanpa diduga tangisan Chika disalahpahami oleh kedua tersangka yang dalam keadaan mabuk, mengira Chika diperlakukan tidak baik oleh korban sehingga terjadi pengeroyokan," imbuh Roofi.

Baca juga : Konsil Kedokteran Berperan Penting Dalam Pelaksana Aturan Kesehatan

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit juga membenarkan bahwa Chika bertemu Nabila di kafe itu.

Ridwan juga membenarkan, dalam pemeriksaan, Chika mengaku bahwa dia sempat berselisih dengan Nabila. Nah, dalam pertemuan di kafe itu, Chika meminta maaf sambil menangis.

"Mereka ngobrol, dialog pendek, lalu menangis. Kebetulan temannya Chika ini posisinya berdekatan dengan mejanya si pelapor. Itu keterangan Chika," ungkap Ridwan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.