Dark/Light Mode

Wulan Guritno, Meski Berondong, Sabda Dewasa Lho

Sabtu, 23 April 2022 06:20 WIB
Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa. (Foto: Instagram @wulanguritno).
Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa. (Foto: Instagram @wulanguritno).

RM.id  Rakyat Merdeka - Wulan Guritno curhat hubungannya dengan Sabda Ahessa ke teman-temannya sesama artis yang tergabung dalam Geng Cendol. Kebetulan ketika itu mereka sedang berbuka puasa bersama.

Yang hadir saat itu adalah Wulan, Ayu Dewi, Ashanty, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Nagita Slavina dan Titi Kamal.

Anggota Geng Cendol penasaran dengan hubungan Wulan dan anak mendiang Sys NS tersebut. Apalagi mereka punya perbedaan usia yang cukup jauh.

Baca juga : Perempuan Indonesia Harus Berdaya Dan Berakhlak

“Gimana rasanya pacaran dengan berondong. Beda (usianya) berapa sih,” tanya Ayu.

Wulan menjawab pertanyaan itu. Ia menyebut Sabda menganggap hubungan tersebut layaknya Nabi Muhammad dan istrinya, Siti Khadijah. “Itu kata dia, bukan kata gue,” ceplos janda seksi ini. “Beda usianya 15 tahun?” tanya Ayu. “Iya,” jawab Wulan.

Ayu kembali bertanya soal topik obrolan yang biasanya diangkat Wulan dan Sabda. “Ngobrolnya nyambung nggak sih kalau 15 tahun?” tanya Ayu. “Nyambung karena dia old soul (dewasa pemikirannya),” jawab sang presenter yang disambut sorak Geng Cendol.

Baca juga : Kota Kupang Kini Memiliki Tiga Destinasi Wisata Baru

Tidak lama kemudian, Sabda muncul. Anggota Geng Cendol pun histeris. Wulan pun mengenalkan Sabda “Sabda panggil Wuli (sapaan Wulan Guritno) apa?” tanya Ayu. “Sayang,” jawab Sabda singkat.

Sebelumnya, sang pebasket makin rajin memamerkan kemesraan dengan Wulan. Terakhir, merayakan ulang tahun mantan istri Adilla Dimitri itu.

Tampil dengan atasan crop dan jeans, Wulan terlihat bahagia. Sabda tampak mesra mendampingi. “Khadijah-ku,” tulis Sabda.

Baca juga : Wulan Guritno, Dikecup Sabda Tiga Kali

Warganet lantas ramai membahas tentang sosok Khadijah. “Mengsedih Khadijah pakaiannya,” tulis warga. “Iya lihat bajunya begitu dipanggil Khadijah, sungguh sangat disayangkan, tahu kan Khadijah?” timpal yang lain.

Dalam unggahan itu, Wulan terlihat berdiri di samping Sabda yang duduk di kursi. Salah satu kakinya ditekuk di atas kursi itu. “Aduh, masa Khadijah nungging begitu,” sindir warga. “Khadijah akhir zaman, party pas Ramadan.” [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.