Dark/Light Mode

The Connell Twins, Mudik Ke Subang Ngubek Cari Tutut

Selasa, 10 Mei 2022 06:39 WIB
The Connell Twins. (Foto: Tangkapan layar YouTube @The Connell Twins).
The Connell Twins. (Foto: Tangkapan layar YouTube @The Connell Twins).

 Sebelumnya 
“Terima kasih sudah menjadi ibu yang mendukung kami semua dan sudah memahami apa yang kami lakukan selama ini dan selalu menjadi ibu yang baik,” ujar mereka seraya memeluk sang ibu.

Baca juga : Naik Heli, Kepala BNPB & Menko PMK Tinjau Arus Mudik Lebaran Di Garut

Warganet salah fokus dengan tawa dan senyum penuh arti cowok-cowok, warga kampung kepada The Connell Twins. “Itu saudara-saudara yang cowoknya pada ketawa-ketawa,” komentar @itsmi. “Itu senyum-senyum sudah pada tau ya,” sahut yang lain. “Salut keluarganya tak marah, ngejudge.”

Baca juga : Mendelegitimasi Seruan Negara [2]

Si kembar berdarah Australia itu pun mengunjungi persawahan. Lantas ada anak kecil yang menantang mereka ngubek mencari tutut alias keong sawah. Mereka nampak asyik bermain hingga tanah mengotori sebagian kaki dan tangan untuk mendapatkan tutut. Mereka lalu turun ke sungai untuk terus bermain.

The Connell Twins

Baca juga : Gobel Pastikan, Jepang Nggak Mundur Dari IKN

The Connell Twins juga membagikan momen sebelum mudik ke Subang. Mulai dari ke dokter untuk memeriksakan sakit maag, perawatan kecantikan, hingga mengurus visa ke Amerika. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.