Dark/Light Mode

BLEU Barroom Padukan DJ Dengan Biola Yang Bikin Ingin Joget

Selasa, 17 Mei 2022 22:30 WIB
Penampilan DJ dan pemain biola di BLEU Barroom. (Foto: BLEU Barrom)
Penampilan DJ dan pemain biola di BLEU Barroom. (Foto: BLEU Barrom)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi kalangan muda yang hobi berjoget dan mendengarkan musik, dan bingung mencari tempat nongkrong baru, bisa melipir ke BLEU Barroom. Tempat ini diklaim bisa memacu adrenalin.

Berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, BLEU Barroom disebut menyajikan sesuatu yang berbeda dengan club di sekitarnya. Nuansa berbeda segera terpantul kuat. Tak hanya penampilan live music dan DJ, pilihan musik hingga konsepnya pun sangat menarik.  

Gita (30), salah satu pengunjung, mengaku tidak sengaja mampir ke BLEU Barroom dan mengaku sangat terhibur dengan musik yang disajikan. "Saya berasal dari Medan, lagi di PIK dan butuh hiburan. Kami tidak sengaja melintas lalu mampir, ternyata sangat menghibur tempatnya. Sangat asyik dan meriah. Kalau ke Jakarta pasti saya mampir lagi ke sini," ujar Gita.

Baca juga : Jaga Sistem Pencernaan Dengan Pola Makan Dan Gaya Hidup Sehat

Yas, PIC Marketing BLEU Barroom, mengatakan bahwa saat itu pihaknya menyajikan kolaborasi musik DJ dengan violin (biola). "Musik DJ yang nge-beat, dipadu dengan gesekan biola jadi terdengar berbeda dan elegan di telinga. Bikin tambah ingin joget," kata Yas.

Tak hanya berkolaborasi dengan alat musik violin, kata Yas, ke depannya BLEU Barroom akan menyajikan kolaborasi musik DJ dengan alat-alat musik lainnya, seperti perkusi dan lain-lain. Selain musik DJ, BLEU Barroom juga menyajikan live music.

"Live music tampil sebelum musik DJ. Kami juga akan mengundang DJ-DJ top, artis-artis atau public figure untuk tampil di BLEU Barroom," jelas Yas.

Baca juga : Ini Deretan Produk Xiaomi Yang Bikin Momen Lebaran Makin Seru

Dari sisi tata letak ruangan, lanjut Yas, BLEU Barroom memastikan kenyamanan bagi tamu-tamunya dengan menyajikan desain yang cozy (nyaman) dan Instagramable. "Nggak malu-maluin deh kalau di-posting di Instagram," kataYas.

Dari sisi harga makanan dan minuman, dia mengklaim, BLEU Barroom sangat kompetitif dibanding tempat-tempat hiburan malam sejenis. Yas berkeyakinan, dengan sajian hiburan yang menarik dan elegan, tamu tidak akan menyesal datang ke BLEU Barroom.

"Silakan datang dan buktikan, kami memberikan sesuatu yang berbeda kepada tamu-tamu dan pelanggan kami," tuturnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.