Dark/Light Mode

Adinda Thomas Penasaran Jalan Kaki Mendaki Gunung Nepal

Rabu, 3 Juli 2019 16:09 WIB
Adinda Thomas. (Foto: Instagram/@adindathomas).
Adinda Thomas. (Foto: Instagram/@adindathomas).

RM.id  Rakyat Merdeka - AdindaThomas dikenal  sebagai artis yang hobi naik gunung. Sampai-sampai ia menyempatkan diri untuk menjelajah banyak gunung di berbagai negara. Seperti saat Maret lalu, Adinda menikmati pemandangan dari atas salah satu gunung di Nepal. 

“Ke Napal baru pertama kali. Kita enggak naik gunung, kita ke gunung naik helikopter,” ungkap pemain film 99 Nama Cinta ini. 

Baca juga : Pasca Lebaran, Permintaan Elpiji 3 KG Mencapai 400 Ribu Tabung Per Hari

Rupanya ke puncak gunung menggunakan helikopter, bukan pertama kali ini dilakukanya. “Sebelumnya aku sudah pernah helikopteran di Grand Canyon di Amerika,” cetus gadis kelahiran 8 Agustus 1983 ini. 

Merasa masih penasaran dengan medan pegunungan Nepal, Adinda ingin kembali lagi kesana. 

Baca juga : IMF: Perang Dagang Tidak Menguntungkan Siapa Pun

“Salah satu dalam list aku adalah balik lagi ke Nepal, datang lagi ke Kala Patthar yang dekat mount Everest itu, tapi dengan jalan enggak naik helikopter. Kalau naik helikopter cuman sekitar dua jam, tapi untuk orang-orang untuk sampai kesana butuh waktu berminggu-minggu,” beber Adinda. 

Menurut pemain film Youtubers ini, banyak pengalaman dan pelajaran hidup yang ia dapat saat mendaki gunung. 

Baca juga : Ditanya Ancaman Pemidanaan, Bambang Kaget

“Lebih ke how to happy, bagaimana bisa menikmati kebahagiaan, itu semua bisa kita dapetin di gunung. Dalam perjalanan itu mengembalikan diri aku untuk bisa instrospeksi diri menjadi yang lebih baik. Bagaimana terus bisa positif dan menyebarkan positif di sekitar,” paparnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :