Dark/Light Mode

Chua Kotak Tak Sabar Hentakan Penonton Di JelajaHIN Livin Sanur Fest Bali

Rabu, 18 Mei 2022 18:22 WIB
Chua Kotak (Foto Ist)
Chua Kotak (Foto Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Personel Grub Band Kotak, Tantri, Chua dan Cella mengaku tak sabar menantikan momen manggung dengan sound system besar di JelajaHIN Livin Sanur Fest Bali KemBALI, 27-29 Mei 2022. Apalagi, kini ada kebijakan baru pemerintah yang sudah mulai memperbolehkan aktivitas tanpa masker di luar ruangan.

Baca juga : UAS Ditolak Masuk Negeri Merlion, Ini Penjelasan KBRI Singapura

"Akhirnya, setelah dua tahun kita bisa mencicipi acara besar. Dan akhirnya bisa megang bass, mic, senang banget. Dua tahun ke belakang cuma pakai daster, ketemu sutil sama panci doang," kata Tantri saat dijumpai di Sarinah, Jakarta, Selasa (17/5).

Baca juga : Kaka Slank-Tantri Kotak Bakal Meriahkan Jelajahin Livin Sanur Fest

"Jadi senang banget dan tak sabar rasanya. Senang sekali kita terlibat di acara ini," imbuh penyanyi bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu. 

Baca juga : Pemerintah Jamin Pasokan Pangan Di Bulan Ramadan

Kotak udah menyiapkan konsep spesial untuk menghibur penonton. "Nanti rencana Kotak akan bikin sesuatu konsep yang memang sudah kita buat. Ada beberapa lagu baru dan beberapa lagu lama yang orang pengin sing a long. Jadi orang-orang datang ke situ nggak akan sia-sia," terang Tantri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.