Dark/Light Mode

Maudy Ayunda Belum Perkenalkan Suami

Senin, 23 Mei 2022 16:06 WIB
Foto: Instagram.
Foto: Instagram.

 Sebelumnya 
Sementara di media sosial tersebar undangan yang diduga pernikahan Maudy (tertulis nama lahir Maudy: Ayunda Faza Maudya) dengan pria bernama Jesse Jissoek Choi.

Dikutip dari Media.com, Jesse curhat banyak soal kisah percintaannya dengan perempuan Indonesia yang diduga Maudy.

Baca juga : Mantap, Indonesia Juara Umum Menembak SEA Games

Di situ, dia juga menulis pertemuan dengan Maudy di hari pertama saat kuliah di Stanford University, Amerika Serikat. Dan memutuskan pindah ke Indonesia 4 bulan lalu untuk melanjutkan hubungannya.

"Kami percaya bagaimana pasangan bersatu dan bekerja sebagai satu unit selama masa turbulensi itu membuktikan komitmen mereka yang sebenarnya. Jadi kami memutuskan bahwa kebersamaan adalah hal yang tidak bisa dinegosiasikan," tulisnya.

Baca juga : Nindy Ayunda Berkebaya Hitam, Desainer: Buat Malam Satu Suro

Jesse Choi lahir di Korea, tapi tumbuh dan besar di Amerika. Dia kuliah di Stanford University Graduate School of Business dan Columbia University in the City of New York.

Usai putus dari Arsya Rasyid, Maudy memang tak pernah lagi mengumbar kehidupan asmaranya. Tak ayal, kabar pernikahan ini cukup membuat kejutan, terutama bagi penggemar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.