Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Barbie Kumalasari Muncul Lagi, Isu Dinikahi Eks Ketua DPRD Sumsel

Selasa, 16 Juli 2019 14:27 WIB
Barbie Kumalasari Muncul Lagi, Isu Dinikahi Eks Ketua DPRD Sumsel

RM.id  Rakyat Merdeka - Foto-foto mesra Barbie dan Zamzami Ahmad kembali beredar. Mereka disebut berselingkuh saat Barbie berstatus istri siri Galih Ginanjar. 

Pasutri kontroversial Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar terus disorot sejak kasus vlog 'ikan asin'. Galih sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas laporan Fairuz A. Rafiq yang tak terima dilecehkan Kendati begitu, Barbie berusaha untuk membela Galih dan meminta damai dengan pihak Fairuz. 

Di tengah-tengah kasus tersebut, publik terus mengulik masa lalu Barbie, mulai dari masalah keluarga hingga kekayaannya yang dinilai palsu. Kali ini, muncul isu pernikahan Barbie dengan politikus Partai Golkar sekaligus mantan Ketua DPRD Sumatera Selatan, Zamzami Ahmad.

Baca juga : Imin Tidak Lelah Buru Ketua MPR

Isu tersebut sebenarnya sudah muncul sekitar 2017, saat Barbie dan Galih mengumumkan pernikahan. Mereka  telah menikah secara siri di 2016. Namun, Barbie juga diisukan menikah dengan Zamzami yang merupakan seorang duda tajir di tahun yang sama.

Selain itu, keluarga Zamzami juga terkesan menyembunyikan kabar tersebut, meski tak menampiknya. "Caro dudo (cara duda). Benar apa tidak aku tidak tahu. Wajar-wajar saja cara duda cari bini lagi," ujar salah satu keluarga Zamzami saat diwawancarai media pada 2017. 

Nah kini beredar kembali foto-foto mesra Barbie dan Zamzami yang terlihat bak seperti pasangan suami istri. Meski belum diketahui pasti kebenarannya, warganet menuding Barbie bisa mendapatkan banyak uang untuk memperbaiki penampilannya dari Zamzami, bukan Galih. 

Baca juga : Larangan Kemasan Plastik Dan Cukai, Dinilai Nggak Pas

Sementara itu, Barbie sendiri sempat mengunggah vlog bantahan soal perselingkuhan dengan Zamzami. Ia saat itu menggandeng pakar ekspresi, Poppy Amalya.

"Mbak Poppy aku mau nanya, Mbak Poppy kan psikolog, bisa baca ekspresi juga. Aku pusing masak baru pulang dari Singapura aja ditimpa gosip yang nggak-nggak," kata Barbie. 

Poppy lantas mempelajari foto mesra Barbie dan Zamzami. Ia tak bisa langsung menghakimi foto mesra mereka sebagai bukti perselingkuhan.

Baca juga : Baru Ditarik Dari KPK, Irjen Firli Jadi Kapolda Sumsel

"Kalau foto ini disebut sebagai perselingkuhan, ini dasarnya apa?" tanya Poppy. "Kalau cuma foto berdua kayak gini, nggak bisa dibilang perselingkuhan."

"Ini ceritanya lagi di dalam lift, lagi di Singapura," terang Barbie. "Foto begini belum tentu bisa dibilang perselingkuhan," kata Poppy. "Kan orang nggak tahu, bisa aja kita lagi ramai-ramai," tegas Barbie. "Iya, gua baca ekspresi loe aja, apakah loe selingkuh sama dia?" tanya Poppy. "Nggak sama sekali," ujar Barbie. [TAR/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.