Dark/Light Mode

Wendy Walters, Didukung Teman Dan Followers

Jumat, 23 September 2022 06:20 WIB
Wendy Walters. (Foto: Instagram @wendywalters).
Wendy Walters. (Foto: Instagram @wendywalters).

 Sebelumnya 
Di Twitter, Wendy berterima kasih atas dukungan para pengikutnya.

“Hi guys! Aku hargain semua yang udah speak up ke aku, but I don’t think I can take any more evidences (bukti). Jadi aku rasa sudah cukup ya. Thank you for your concern,” tulis pebisnis dan Selebgram ini dengan tambahan emoticon hati merah.

Baca juga : Wendy Walters, Diselingkuhi Reza Arap

Netizen terus menduga-duga siapa sosok yang merusak rumah tangga Wendy dan Reza yang baru seumur jagung. Namun, di antara semua opini liar, terselip nama penyanyi Rossa.

Alasannya, Reza memiliki tato bunga mawar dan kartu AS, yang secara sembrono diartikan sebagai nama Rossa. Reza juga hadir saat Rossa manggung dalam acara festival musik di Bandung baru-baru ini.

Baca juga : Telkom Dukung Visi Sistem Data Katalog Nasional

Di media sosial, Rossa tidak mem­bantah tuduhan tersebut, namun menyebut bahwa dia memiliki selera lelaki yang ‘sipit-sipit’.

Muncul pula video yang memper­lihatkan Wendy menangis di sebuah klub. Video itu viral dan ditonton 5 juta kali. Di Instagram, Wendy juga sudah menyisakan 1 foto pernikahan dengan sang disjoki. “F*ck around? Thank you for the trauma,” sindirnya via caption. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.