Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wendy Walters, Didukung Teman Dan Followers

Jumat, 23 September 2022 06:20 WIB
Wendy Walters. (Foto: Instagram @wendywalters).
Wendy Walters. (Foto: Instagram @wendywalters).

RM.id  Rakyat Merdeka - Teman-teman Wendy justru lebih detail curcol siapa saja selingkuhan Reza. Make Up Artist (MUA), stylist, fans, hingga nama Rossa ikut disebut-sebut.

Geger isu perselingkuhan Reza Arap terus bergulir. Personel Weird Genius dan YouTuber kondang itu masih bungkam. Namun sang istri, Wendy Walters terus berkicau dan didukung teman-temannya.

Baca juga : Wendy Walters, Diselingkuhi Reza Arap

Salah satu teman Wendy dengan akun @genovevaghe diduga menuliskan postingan yang mengarah ke Reza.

“Setiap hari tambah satu yang ketahuan. Khilaf itu sekali, kalau puluhan kali dan banyak orang itu passion,” tulis pemilik akun itu di Instagram Story.

Baca juga : Telkom Dukung Visi Sistem Data Katalog Nasional

Dia tidak menyebut detail selingkuhan Reza. Namun diklaim ada banyak dan dari beragam profesi. “MUA, stylist, fans, semua diembat. Curiga lagi koleksi berdasarkan profesi,” tulisnya.

Sejumlah netizen memberikan respons beragam. Ada yang menyoroti sikap dari teman Wendy, lainnya menunggu klarifikasi dari Reza.

Baca juga : Resmikan Dua Gereja Di Jakarta Utara, Anies Singgung Persatuan Dan Toleransi Beragama

“Kenapa jadi temannya yang bong­kar aib laki orang,” kata @tiyyasa­manda. “Hmm, jadi temannya sambil menyelam minum air. Barangkali bisa jadi selebgram juga,” ucap @yuliya. mikha25. “Dia itu bukannya pansos, tapi lagi bantuin Wendy,” timpal @ ari.kurniadi56.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.