Dark/Light Mode

Film Knock Knock: Petaka Buka Pintu Untuk Tamu Tak Diundang

Rabu, 26 Oktober 2022 17:20 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Bunyi ketukan pintu, knock knock kadang jadi sesuatu yang ditunggu, apalagi jika hari itu ada jadwal menerima sebuah paket yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Tapi, bunyi ketukan pintu tak selalu jadi sesuatu hal yang menyenangkan, terlebih ketika ada tamu tak dikenal datang, sementara kamu sedang di rumah sendirian.

Adalah film Keanu Reeves berjudul Knock Knock, dimana menceritakan momen kedatangan dua orang tamu wanita tak dikenal yang justru berakhir petaka untuk si tuan rumah.

Berawal ketika Evan Webber (diperankan Keanu Reeves) merupakan seorang disk jockey yang memutuskan pensiun dan beralih pekerjaan menjadi arsitek.

Webber adalah seorang ayah sekaligus suami dengan kehidupan yang nyaris sempurna, layaknya family goals, memiliki rumah idaman, menikahi istri yang dicintai dan cantik dengan sepasang anak yang tumbuh dengan baik.

Semua berjalan baik, hingga suatu ketika, di momen hari Ayah tiba, istrinya, Karen Alvarado (diperankan Ignacia Allamand) dan kedua anaknya harus pergi liburan ke pantai untuk beberapa hari.

Baca juga : Doni Monardo: Orang Minang Pedagang, Bukan Penambang

Webber terpaksa tinggal di rumah seorang diri ditemani anjingnya bernama Monkey. Malam kepergian istri dan anak-anaknya, Webber menghabiskan waktu untuk menyelesaikan pekerjaannya, hingga tiba-tiba tepat di tengah malam, ada suara ketukan di pintu depan rumah.

Tak ada pikiran buruk, Webber langsung membuka pintu tersebut dan mendapati dua orang wanita basah kuyup di pintu depan rumahnya. Mereka memperkenalkan diri dengan nama Genesis (diperankan Lorenza Izzo) dan Bel (diperankan Ana De Armas).

Mereka menjelaskan bahwa hendak pergi ke pesta dan mencari alamat yang dituju. Sayangnya, hp mereka mati dan di luar hujan sehingga mereka memilih untuk berhenti di depan rumah Webber, membunyikan bel untuk meminta izin mengeringkan badan dan meminjam telepon.

Tak punya pikiran buruk, Webber langsung menawarkan bantuan. Tapi siapa sangka, bak dikasih hati minta jantung, Genesis dan Bel malah bertingkah tidak sopan dan kurang ajar.

Menganggap rumah Webber layaknya rumah sendiri hingga naik di kursi dan lompat-lompat, membuka kulkas tanpa izin, memutar piringan hitam seenaknya, dan lain-lain.

Melihat itu, Webber pun seperti kesal tapi tak bisa banyak komentar. Ia buru-buru mengeringkan baju mereka, memesankan taksi kedua tamu aneh ini berharap segera pergi.

Baca juga : PNM Salurkan Bantuan Untuk Kenyamanan Umat Hindu

Sialnya, ketika taksi datang, Genesis dan Bel malah menghilang. Webber pun mencari dan menemukan keduanya tidak senonoh di kamar mandi. Melihat itu, Webber kaget dan menyuruh mereka untuk pergi tapi ditolak mentah-mentah dan malah menggoda bapak dua anak itu.

Supir taksi yang menunggu di depan rumah pun kesal dan memutuskan pergi. Sementara di dalam rumah, Webber sudah pasrah digoda kedua wanita itu, yang berakhir dengan ketiganya berhubungan intim.

Selepas itu, Webber menemukan patung buatan istrinya rusak. Genesis dan Bel malah tertawa melihat Webber yang naik pitam. Webber mengancam untuk melapor pada polisi.

Tapi, Genesis dan Bel sudah lebih dulu mengancam dan menyebut bahwa mereka merupakan perempuan di bawah umur.

Mendengar itu, Webber panik dan mengurungkan niatnya. Ia takut malah dirinya yang akan ditangkap jika melapor apalagi mereka bertiga baru saja berhubungan intim. Tak hilang akal, Webber kembali mengancam akan melaporkan Genesis dan Bel dengan tuduhan masuk ke rumahnya tanpa izin.

Mereka pun menyerah dan meminta untuk diantarkan pulang saja. Setelah dua tamu aneh itu pergi, Webber sumringah. Ia merasa masalah malam itu berakhir dengan baik.

Baca juga : Jokowi: Problemnya Ada Di Pintu Yang Terkunci, Tangga Terlalu Tajam

Tapi siapa sangka, ketika sedang asyik melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda gara-gara dua wanita itu, Webber dikejutkan dengan suara barang pecah.

Ternyata Genesis dan Bel tidak benar-benar pergi, mereka malah sudah masuk ke rumahnya lagi dan bertingkah lebih gila. Bel mengancam akan mengirimkan video ketiganya berhubungan intim kepada istri Webber, Karen.

Mendengar itu, Webber bingung dan memilih mengikuti permainan dua tamu gila itu. Lantas apa yang selanjutnya terjadi?

Sekedar informasi, Knock Knock adalah film bergenre horor erotik yang disutradarai oleh Eli Roth, yang juga menuliskan skenarionya bersama Guillermo Amoedo dan Nicolas Lopez. Film ini diproduksi tahun 2015. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.