Dark/Light Mode

Clara Shinta, Keluhkan Kekasih Selalu Menghilang

Rabu, 2 November 2022 06:20 WIB
Clara Shinta. (Foto: Instagram @clarashintareal).
Clara Shinta. (Foto: Instagram @clarashintareal).

 Sebelumnya 
“Hubungan dia dan atasan gue DA sudah lumayan lama. Bahkan atasan gue, punya hp lain buat chat sama si CS,” isi cuitan tersebut.

CS dan DA ini dituding sering check in di hotel. CS yang diduga Clara Shinta ini juga disebut berstatus janda dan memiliki seorang anak.

Baca juga : Gerakan Penanaman Kedelai Untuk Kemandirian Pangan

“Mereka beberapa kali check in ke hotel. CS ini nggak mikirin istri dan anak dari atas gue ya? Padahal, gue sudah check kalau si CS ini berstatus janda dan mempunyai anak,” lanjutnya.

Akun itu juga mengungkapkan fakta lain soal sosok CS yang dituduh belum membayar pajak hingga produk yang di­jual belum lolos BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Baca juga : Janji Biasa Diungkapkan, Tapi Sering Diingkari

“CS juga belum membayar pajak semua aset yang dia punya. Produk yang dia jual ternyata belum BPOM jika di check secara ingredients. Dia sogok orang buat neglolosin itu semua,” paparnya.

“Pagi-pagi DM (Direct Message atau pesan langsung) sudah ramai, berusaha mem­bunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama,” bantah Clara.

Baca juga : Hadiri Olahraga Bareng Kopassus, Heru Apresiasi TNI Selalu Dekat Masyarakat

“Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak diketahui jelas asalnya,” sambungnya.

Clara sadar bentuk klarifikasinya pasti akan dinilai sebatas pembelaan diri. Isu dirinya menjadi pelakor sudah telanjur mem­buat banyak orang berpikiran negatif. “Tapi saya sadar betul, apapun yang saya tulis akan dianggap suatu tindakan pembelaan diri,” tegas wanita berusia 26 tahun asal Medan ini. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.