Dark/Light Mode

Adhisty Zara, Gaspol Meski Pacar Nggak Direstui Mama

Jumat, 3 Maret 2023 07:15 WIB
Adhisty Zara. (Foto: Instagram)
Adhisty Zara. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Adhisty Zara menegaskan terus melanjutkan hubungan asmara dengan kekasihnya meski orangtuanya tidak memberi restu.

Ibunda Adhisty Zara sempat menyentil Niko Al Hakim alias Okin. Bahkan, dia menyindir fisik mantan suami Rachel Ven­nya itu seperti Suneo dan berbibir monyong.

Pernyataan sang ibunda Zara diduga imbas kekesalan atas beredarnya foto mesra anaknya dengan Okin.

Baca juga : Anaknya Aniaya Orang, Pejabat Ditjen Pajak Minta Maaf

Dalam foto itu, Okin me­meluk Zara dengan mesra dari belakang. Di tengah hebohnya isu pacaran itu, Zara banyak ditanya-tanya soal isu tersebut di kanal YouTube TSMedia yang tayang pada Rabu (2/3). Dalam kesempatan itu, Zara sempat mengungkap hubungan dengan orangtua.

Bintang film Dua Garis Biru ini mengaku dekat dengan sang mama. Tak heran jika mamanya menjadi protektif terhadap urusan percintaan Zara.

“Kadang nggak sih, maksud­nya cerita ke sahabat dulu, terus kalau udah plong, baru ke mama. Kalau sama papa jarang banget cerita,” tutur Zara.

Baca juga : Revisi Aturan Devisa Hasil Ekspor Mesti Disertai Sanksi Tegas

Menariknya, siapa pun laki-laki yang sedang dekat akan diseleksi dulu oleh sang mama. Namun, remaja 19 tahun ini rupanya bukan anak patuh. Zara akan tetap gaspol mes­ki pacarnya tak direstui oleh mama. Jawaban Zara ini seolah semakin menguatkan dugaan warganet bahwa dirinya tengah backstreet alias pacaran diam-diam dengan Okin.

Mengingat sang mama begitu getol menolak ayah dua anak itu dekat-dekat dengan Zara.

“Mamaku selalu update gitu loh, terus kayak, ‘Oke ap­prove’,” jelas Zara. “Kalau ng­gak di-approve, gaspol nggak?” tanya Marianne Rumantir selaku host. “Iya dong,” jawab Zara lantang.

Baca juga : Cinta Laura, Makin Mesra Dengan Arya

Sebelumnya, sempat heboh video Zara dan Okin saling ber­ciuman pipi dan bibir. Bahkan, ada foto dara dan duda itu tengah berpelukan di atas ranjang. Foto tersebut tampak diabadikan Zara menghadap kamera. Lalu, Niko yang membelakangi kamera memeluk erat man­tan personel JKT48 itu di atas ranjang.

Zara sudah beberapa kali bikin heboh. Mulai mengaku sudah pacaran sejak TK hingga skandal video payu­dara diremas-re­mas mantan pacar, Zaki Pohan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.