Dark/Light Mode

2 Tahun Off, Dahsyatnya Awards 2023 Kembali Digelar

Kamis, 11 Mei 2023 21:20 WIB
Press Conference Dahsyatnya Awards 2023. (Foto: Istimewa)
Press Conference Dahsyatnya Awards 2023. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dahsyatnya Awards 2023 kembali digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para insan hiburan Tanah Air yang telah berkarya untuk bisa menghibur masyarakat luas.

Rencananya, ajang penghargaan yang sudah digelar sebanyak 13 kali itu akan disiarkan secara langsung di RCTI Senin, 29 Mei 2023.

Baca juga : Cegah Penumpukan Kendaraan, Pelabuhan Ciwandan Kembali Dioperasikan

Dalam ajang penghargaan itu akan dibanjiri sederet selebriti ternama Indonesia, dari mulai pembawa acara, juri ajang pencarian bakat, musik, hingga digital creator masuk dalam daftar nominasi Dahsyatnya Awards 2023.

"Sudah merupakan komitmen kita untuk selalu mendukung program-program penghargaan, terlebih lagi penghargaan tersebut diperuntukkan bagi para pelaku industri hiburan di Indonesia," kata Dini Putri, Director Programming & Acquisition RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/5).

Baca juga : Siap-siap, Audisi Umum PB Djarum 2023 Kembali Digelar

Oleh karenanya, tidak hanya musisi, namun seluruh insan yang terlibat di depan layar televisi Tanah Air juga masuk dalam daftar nominasi di Dahsyatnya Awards 2023.

Malam puncak penghargaan Dahsyatnya Awards 2023 nantinya akan dipandu oleh tiga host ternama yakni Raffi Ahmad, Denny Cagur, serta Ayu Dewi.

Baca juga : Hadirkan 100 Ribu Produk, Kanmo Bazaar 2023 Kembali Digelar

"Semoga Dahsyatnya Awards selalu memberikan awards-awards untuk kita semua, insan-insan entertainment. Kita bisa liat juga Anrez masuk dan yang lainnya," kata Raffi Ahmad.

"Dahsyatnya Awards ini kan memang menghibur jadinya semua kategori-kategorinya memang seru dan kita diberikan tempat untuk para musisi, insan dunia panggung dunia entertaintment, itu kerennya Dahsyat yang ada sampai sekarang," tambah Raffi Ahmad. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.