Dark/Light Mode

Rebecca Klopper, Ditentang Camer, Putar Lagu Karma

Senin, 4 September 2023 07:50 WIB
Aktris Rebecca Klopper berpose saat menghadiri acara peluncuran film Catatan Si Boy di Jakarta, Sabtu (5/8/2023). Dalam film Catatan Si Boy, Rebecca Klopper berperan sebagai Ina. (Foto: Antara)
Aktris Rebecca Klopper berpose saat menghadiri acara peluncuran film Catatan Si Boy di Jakarta, Sabtu (5/8/2023). Dalam film Catatan Si Boy, Rebecca Klopper berperan sebagai Ina. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rebecca Klopper memposting kalimat dan lagu syarat makna seolah menjawab nasib percintaannya dengan Fadly Faisal, adik ipar almarhumah Vanessa Angel. Salah satunya, memutar lagu tentang karma besutan Taylor Swift.

Awal berkencan, keluarga Fadly terlihat begitu welcome dengan Becca. Namun sayang, camer alias calon mertua artis yang tersandung kasus video syur 47 detik ini, sekarang malah menen­tang hubungan mereka.

Di tengah kabar tak menyenangkan itu, Becca terciduk memosting kalimat sarat makna. Cewek blasteran Malang-Australia berusia 21 tahun ini mengisyaratkan sudah berjuang.

Baca juga : Rebecca Klopper, Foto Mesra Dengan Fadly

“Tak seorang pun akan pernah mengetahui kekerasan yang diperlukan untuk menjadi selembut ini,” postingan Becca dengan bahasa Inggris.

Artis Sesat dan Habibie & Ainun 3 ini juga memosting komentar netizen agar tetap ingat orang-orang yang selalu berada di dekatnya.

“Kamu ingat bagaimana orang memperlaku­kanmu dalam kondisi terburukmu dan kamu ingat siapa yang pada akhirnya masih ada,” seloroh Becca.

Baca juga : Sunarso Jago Bikin Gol

Model video klip Slank ini lalu memajang foto seorang diri dengan penuh senyuman seraya memejamkan mata dengan memutar lagu tentang Karma yang dinyanyikan Taylor Swift. Lagu itu berkisah seseorang akan mendapatkan balasan terbaik dari segala hal yang telah dilakukannya di masa lalu.

Sekadar informasi. Sebelum terseret kasus dugaan skandal video tak senonoh, Becca sem­pat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara antara Junior Robert dengan Hanggini. Pada 2021, curahan hati Hanggini alias Jeha sempat menjadi trending topic di Twit­ter, usai mengaku telah diselingkuhi oleh sang kekasih.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 4/9/2023 dengan judul Rebecca Klopper, Ditentang Camer, Putar Lagu Karma

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.