Dark/Light Mode

Konser Mathematic Tour, Ed Sheeran Siap Guncang Jakarta Tahun Depan

Sabtu, 21 Oktober 2023 21:57 WIB
Konser Mathematic Tour, Ed Sheeran Siap Guncang  Jakarta Tahun Depan

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi hits Ed Sheeran akan kembali gelar tour dunia bertajuk Mathematics Tour ke Asia dan Eropa pada tahun 2024, termasuk singgah di Jakarta pada 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dalam comeback-nya kali ini, akan semakin meriah dengan penampilan spesial dari Calum Scott.

Baca juga : Wamen Nezar Patria Ajak Para Santri Gunakan Internet Dengan Bijak

Promotor tiket Ed Sheeran AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm mengumumkan bahwa tiket konser Ed Sheeran: +-=÷x Tour 2024 in Jakarta akan tersedia dalam enam kategori, dari yang termurah Rp 900 ribu rupiah hingga Rp 5 juta.

Tiket juga hanya tersedia melalui situs resmi edsheeraninjakarta.com dengan jadwal penjualan tiket presale pemilik kartu UOB padan30 Oktober 2023 pukul 10.00 sampai 1 November 2023 pukul 09.59. Sementara untuk umum, akan mulai dijual pada 2 November 2023, pukul 10.00 WIB.

Baca juga : Indonesia Maritime Expo, Hadirkan Solusi Pembangunan Maritim Dekade Baru

Rangkaian tur Asia ini akan menjadi kali pertama sejak konsernya tahun 2019, dan pertunjukan di Eropa merupakan kelanjutan dari tournya di benua tersebut tahun lalu.

Berita ini muncul setelah tour Amerika Serikat yang memecahkan rekor, di mana Ed mencetak beberapa rekor penonton terbanyak, termasuk di Stadion SoFi di Los Angeles dan Stadion MetLife di New Jersey.

Baca juga : Pelihara Semangat Toleransi dengan Jiwai Prinsip Bhinneka Tunggal Ika

Konser tersebut juga merupakan konser Ed Sheeran dengan jumlah penonton terbesar dalam satu hari di Amerika Serikat. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.