Dark/Light Mode

Epic Walk In Jakarta, Vokalis Coldplay Chris Martin Nyeker Dan Mejeng Di JPO

Selasa, 14 November 2023 20:59 WIB
Epic Walk In Jakarta, Vokalis Coldplay Chris Martin Nyeker Dan Mejeng Di JPO

RM.id  Rakyat Merdeka - Coldplay, grup band asal Inggris yang akan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Rabu (15/11/2023), membagikan foto keceriaannya di Jakarta. Sehari sebelum menggoyang Ibu Kota, dalam konser bertajuk Music of the Spheres World Tour.

Ada dua foto yang dijuduli “Epic Walk in Jakarta”, dalam postingan akun X yang dulunya bernama Twitter. Yang pertama, memperlihatkan vokalis Chris Martin sedang berjalan kaki tanpa sepatu atau sandal alias nyeker di sekitaran waduk Setiabudi.

Yang kedua, Chris Martin selfie di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Karet bersama manajernya, Philip Christopher Harvey.

Baca juga : Ini Harapan Thomas Doll Pada 3 Pemain Persija Di Pildun U-17

Di kedua foto itu, Chris Martin terlihat ceria. Seolah tak mempedulikan teriknya Jakarta. Terlihat begitu natural, mengenakan kaos oblong warna abu-abu dengen bros bertuliskan Love di kiri atas, serta celana pendek dan topi hitam.

Kedua foto itu sukses menyedot perhatian warganet. Sejak diposting di akun X pada Selasa (14/11/2023) pukul 19.36 WIB, foto Chris Martin nyeker sudah 860 ribu kali dilihat orang, mencetak 21 ribu tanda like, dan 4 ribu kali di-repost.

“Yang di motor pas liat mikir "ngapain dah jamet selfie di jembatan penyebrangan. Taunye Chris Martin,” cuit @sourvive.

Baca juga : Plt Ketum Mardiono Beri Pengarahan untuk Pemenangan Pemilu

Sementara warganet lainnya, mengingatkan Chris Martin untuk segera memakai alas kaki.

"Kataku, mending pake sendalnya. Nanti kakimu pecah-pecah loh bang. Kalau nggak, lebih parahnya lagi, nanti divideoin orang, terus dimasukin TikTok, dijadikan konten bersyukur,” kata @2314sites.
 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.