Dark/Light Mode

Jennifer Bachdim, Senang Irfan Kerja Lagi

Kamis, 23 November 2023 07:50 WIB
Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim. (Instagram @jenniferbachdim)
Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim. (Instagram @jenniferbachdim)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jennifer sedang gembira Irfan Bachdim bekerja lagi. Selebgram itu mengumumkan sang suami akan bergabung dengan Klub Persik Kediri.

Jennifer memberikan kabar itu via Instagram-nya. Selebgram dan model hot ini mengunggah potret mesra bersama Irfan, sekaligus memberi kata-kata penyemangat.

“Waktunya kembali bekerja sayangku. We will miss you, dan kita akan menyemangatimu setiap pertandingan,” tulis Jennifer.

Baca juga : Lawan Maroko, Iran Siap Bikin Kejutan Lagi

Menurut Jennifer, Irfan dikontrak klub Persik Kediri selama enam hingga delapan bulan. Irfan bergabung dengan Persik Kediri menggantikan Gunawan Dwi Cahyo yang dilepas, bersamaan proses perceraian dengan Okie Agustina.

“Di dunia sepak bola, segalanya berjalan sangat cepat setelah kami menemukan klub dan menan­datangani kontrak. Kami memiliki waktu kurang lebih satu minggu, setelah dia memutuskan untuk bermain lagi,” beber wanita asal Jerman ini.

Unggahan lain di Insta Story Jennifer memper­lihatkan momen Irfan yang berpamitan dengan keempat anaknya, Kiyomi, Kenji, Kiyoji dan Kiro. Terlihat keharuan menyelimuti saat Irfan memeluk para buah hatinya itu. Untuk diketahui, dengan bergabung bersama Persik Kediri, Irfan akan meninggalkan keluarga yang kini tinggal di Bali.

Baca juga : Hari Ini, Firli Bahuri Datangi Polda Lagi

Sebelumnya, Jennifer sempat viral usai mengunggah video yang tampak kelelahan mengurus anak. Dalam keseharian, sang influencer mengurus rumah tangga tanpa bantuan asisten dan pengasuh anak. Keadaan makin runyam karena saat itu Irfan lama jadi pengangguran alias tanpa klub usai dilepas Persis Solo.

Kendati demikian, Irfan dan Jennifer nyatanya masih tetap terlihat mesra dan bahagia. Saat men­jadi bintang tamu di vlog YouTube Sophie Navita, Jennifer sempat mengenang kembali saat pertama jatuh cinta dengan Irfan.

“Kita bertemu di Jakarta, aku datang bersama saudaraku. Dia bermain bola, Irfan juga ada di sana. Kita pertama ketemu di Hotel Sultan dan di situlah kita langsung jatuh cinta,” kenang Jennifer.

Baca juga : Anggaran Kementan Nambah

“Jadi bukan pas di lapangan dia main bola?” tanya Sophia. “Ya, aku melihatnya, tapi kita ng­gak bicara. Kita jatuh cinta dengan cepat, semua terjadi begitu cepat,” balas Jennifer.

Menariknya, Jennifer sempat diwanti-wanti untuk tidak menikahi pemain sepak bola. “Sau­daraku pernah bilang jangan nikah sama pemain bola, tapi aku jatuh cinta sama Irfan,” tandasnya lalu tertawa.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 23/11/2023 dengan judul Jennifer Bachdim, Senang Irfan Kerja Lagi

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.