Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Persija Kendor, Beban Berat Ditanggung Thomas Doll

Kamis, 26 Oktober 2023 12:48 WIB
Pelatih Persija, Thomas Doll. (Foto : ist)
Pelatih Persija, Thomas Doll. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Thomas Doll merasakan ada tekanan berat yang diemban anak asuhnya usai mengalami rentetan hasil kurang mengenakan di pentas BRI Liga 1.

Persija Jakarta tidak meraih kemenangan di empat laga beruntun. Terakhir, Macan Kemayoran  kalah 1-2 oleh RANS Nusantara pada Minggu (22/10/2023).

Baca juga : 6 Laga Tak Menang, Thomas Doll Di Ujung Tanduk

Hasil minor tersebut makin mengecewakan karena gagal menjaga kesucian partai kandang yang telah dijalani sejak musim lalu. 

“Setelah mengalami musim lalu luar biasa, peringkat kedua, semua pasti punya ekspektasi di musim ini bisa melangkah ke level yang lebih tinggi. Tapi, pada akhirnya kita semua kecewa. Banyak hal yang menyebabkan ini terjadi,” ujar Thomas dilansir laman resmi klub, Persija Jakarta, Kamis  (26/10).

Baca juga : BRI Liga 1, Nick Kuipers Absen Lawan PSS Sleman

Pelatih asal Jerman ini tidak mau menyalahkan pemain. Tapi di putaran kedua nanti, Thomas Doll berharap semua pemain berbenah dan bangkit bersama. 

“Saat tren tidak baik datang maka tekanannya menjadi buruk. Ini bukan salah pemain saja atau salah pelatih. Di tim saya tekankan menang bersama dan saat situasi seperti ini pun harus bersama. Kami harus menemukan jalan keluar bersama,” ucap pelatih asal Jerman itu.

Baca juga : Maung Bandung Bangga Raih 1 Poin Dari Samarinda

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.